Sebagai salah satu brand jam tangan ternama di dunia, Casio menawarkan banyak sekali jam tangan dengan berbagai jenis, salah satunya jam tangan yang hadir dengan tali stainless steel. Untuk memudahkan Anda memilih jam tangan yang tepat, berikut adalah 15 rekomendasi jam tangan pria Casio tali stainless steel yang dapat Anda temuka di seluruh toko jam tangan casio di Indonesia.

  1. G-Shock GST-B200D-1AER

Casing jam tangan pria ini terbuat dari resin halus yang menggabungkan serat karbon sehingga memiliki berat yang ringan serta daya tahan yang lebih unggul dari resin. Bahan casing tersebut dapat melindungi modul internal dari kerusakan dan deformasi yang disebabkan oleh goncangan. Selain itu, adanya penutup belakang ganda pada jam ini mampu untuk melindungi permukaan belakang dari benturan.

  1. G-Shock GST-B100D-1AER

Dari G-SHOCK, sebuah brand jam tangan yang selalu berjuang untuk mempertahankan ketangguhan produknya, kini hadir dengan model line-up G-STEEL pertama yang menampilkan format analog lengkap dengan Bluetooth Smartphone Link. Jam tangan pria ini dapat memudahkan Anda untuk memperoleh informasi waktu dari server waktu internet, keakuratannya terjamin di mana saja di dunia sementara operasi yang andal dijamin berkat pengisian daya Tenaga Surya yang Tangguh.

  1. G-Shock MTG-B1000RB-2AER

Model dasar untuk jam tangan pria ini adalah MTG-B1000, dengan Core Case Struktur yang diperkuat dan tangguh yang menghubungkan bezel dan penutup belakang dengan bagian planar. Kaca jam tangan ini terbuat dari kristal safir. Jam tangan ini juga dilengkapi band urethane yang lembut agar nyaman dipakai. Semua model MTG memiliki fitur Konektivitas Bluetooth, Multi-band 6 Radio Controlled yang mempertahankan ketepatan waktu dan baterai bertenaga surya dengan cadangan daya 18 bulan.

  1. G-Shock GMW-B5000V-1ER

Casing dan tali stainless steel pada jam tangan pria ini sepenuhnya tahan goncangan, bertenaga surya dengan cadangan baterai 22 bulan, ketepatan yang tinggi waktu karena didukung oleh gelombang radio Multi-Band 6, konektivitas seluler Bluetooth, sekrup belakang berlapis DLC, lampu LED otomatis  dan tahan air hingga kedalaman 200 m.

  1. G-Shock MTG-B1000BD-1AER

Adanya fungsi komunikasi Bluetooth® pada jam tangan ini memungkinkannya untuk terhubung pada smartphone dengan menjalankan aplikasi G-SHOCK Connected * sehingga Anda akan mendapatkan informasi waktu yang akurat dari server waktu online.

  1. G-Shock MTG-B1000TF-1AER

G-Shock menghadirkan seri MAGMA OCEAN, G-SHOCK untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-35 dengan jam tangan yang benar-benar megah ini. Terinspirasi oleh batu yang meleleh di antara lempeng tektonik, jam tangan ini menampilkan pita merah internal dan highlight emas yang mengintip melalui casing hitam matte. Berdasarkan model MTG yang ikonik, jam tangan pria ini dikemas dengan ketahanan Triple-G, koneksi Bluetooth dan baterai bertenaga surya.

  1. Casio Edifice ECB-900

Seri Casio terbaru ini, yaitu  ECB-900 merupakan jam tangan yang memiliki fitur dan fungsi canggih yang dapat Anda sambungkan pada smartphone Anda. ECB-900 memiliki fitur koneksi Bluetooth sehingga dapat memastikan ketepatan waktu yang akurat, termasuk peralihan waktu musim panas, di hampir seluruh penjuru dunia.

  1. Casio Edifice EQB-800

Jam tangan pria ini dapat secara otomatis memasukkan dan memperbarui zona waktu dan data waktu musim panas untuk menjaga waktu dengan mudah, andal, dan akurat. Selain itu, dengan jam seri ini, Anda dapat menautkan dengan aplikasi yang memungkinkan lebih banyak fungsi pada smartphone Anda sehingga membuat jam tangan Casio Edifice EQB-800 menjadi sebuah jam tangan yang sangat berguna untuk segala aktivitas.

  1. G-Shock GSTS110D-1A

G-SHOCK, selalu mengedepankan ketangguhan pada setiap jam tangan yang dibuatnya, salah satunya adalah G-Shock GSTS110D-1A . Seri G-Steel ini terdiri dari badan logam berkualitas dengan struktur Tahan Goncangan yang dikenal dengan G-SHOCK. Seri ini hadir dalam tali stainless steel dan resin yang cocok untuk segala macam acara.

  1. G-shock GSTS310D-1A

Memperkenalkan variasi terbaru pada jajaran G-STEEL dari jam tangan G-SHOCK. Model-ini mengurangi ukuran case secara keseluruhan menjadi sekitar 90% dari model sebelumnya, sambil menggabungkan struktur dan fungsi pelindung lapisan yang ada. Pengurangan dramatis dalam ukuran modul ini memungkinkan untuk membuat case lebih tipis dan lebih kompak. Model GST-S310 menampilkan bezel dan band stainless steel.

  1. Casio A178WA-1A

Jam tangan Casio ini menawarkan desain yang berani. Casing perak dan tali stainless steel pada jam ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan.

  1. Casio AE-1200WH-1AV

Jam tangan pria ini memiliki sub-dial analog dengan angka Arab dan tampilan digital yang cerah yang menunjukkan informasi hari, tanggal dan bulan. Tali stainless steel yang kuat dan dapat disesuaikan diikat dengan jepit lipat membuatnya tetap aman untuk digunakan sepanjang hari.

  1. Casio WV200A-1AV

Selain memiliki ketepatan waktu atom, ternyata jam tangan Casio ini juga menawarkan fungsi stopwatch dan timer alarm. Dillengkapi dengan LCD besar membuatnya mudah dibaca dan menawarkan hari dalam seminggu serta sembilan bahasa yang berbeda.

  1. Casio AW80-1AV

Jam tangan pria Casio ini dapat melacak dua zona waktu dengan mudah, sehingga menjadikannya ideal untuk bisnis atau bepergian. Gaya ramping dan warna perak menjadikan jam tangan ini sebagai sebuah pelengkap klasik untuk gaya pakaian yang formal dan juga santai.

  1. Casio MTD1079D-1A3V

Jam tangan pria yang satu ini memiliki gaya analog 3 tangan yang tak lekang oleh waktu. Dengan pita stainless steel yang dipadukan dengan desain kronograf dan bezel putar anti-terbalik menjadikan jam tangan ini sangat fungsional dan tetap fashionable.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *