Pink atau merah muda merupakan warna elegan yang banyak ditemukan pada aksesoris wanita, salah satunya adalah jam tangan. Berbicara tentang jam tangan, jam tangan casio memiliki banyak koleksi jam tangan wanita yang hadir dalam warna pink. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah 15 rekomendasi jam tangan wanita Baby-G Warna Pink:

  1. Baby-G BGA230PC-2B

Dari BABY-G, sebuah merek jam tangan wanita kasual, datang beberapa model jam baru yang dihiasi dengan warna-warna pastel musim panas. Desain dua-nada dari model ini menggunakan warna yang berbeda untuk kasing dan talinya. Model dasar dari jam ini adalah seri BGA-230 yang populer.

  1. Baby-G BGA150KT-4B

Model jam tangan wanita ini didasarkan pada seri BGA-150, yang desain elegannya menampilkan wajah bulat besar dan potongan logam. Tombol pada seri BGA-150KT baru ini menampilkan pola quilt-stitch yang terinspirasi oleh Hello Kitty Pink Quilt Series yang populer pada 1990-an.

  1. Baby-G BG169R-4E

Casio memperkenalkan warna palet yang benar-benar baru ke dalam line-up Baby-G. Warnanya yang cerah, dial logam dan LCD yang serasi, dan warna-warna baru ini pasti akan membuat pemakainya menjadi pusat perhatian.

  1. Baby-G BA110CP-4A

BA110CP-4A merupakan seri baru yang berwarna trendi merah muda-krem pada jajaran jam tangan BABY-G untuk wanita aktif saat ini. Model dasarnya adalah desain maskulin populer yang dimiliki oleh BA110. Jam tangan wanita ini dilengkapi dengan stopwatch 1/100 detik, tahan air 100 m dan multi-alarm.

  1. Baby-G BGA230SA-4A

Model beige safari pada jam in I menciptakan nuansa memulai petualangan yang mengasyikkan di negeri yang jauh. Dari segi fungsi, model-model ini hadir dengan Dual Dial World Time, yang menggunakan tombol kecil pada jam 9 untuk menunjukkan waktu saat ini di dua zona waktu yang berbeda.

  1. Baby-G BG169R-4C

Motif bunga yang indah dan warna-warna pastel pada model ini menciptakan tampilan yang segar dan menarik. Model BG169R hadir dalam pilihan warna pastel hijau atau merah muda. Desain case dan warna pastel yang tangguh menghasilkan perpaduan sempurna antara fungsi dan mode yang sangat cocok untuk wanita dewasa.

  1. Baby-G BGD560-4

Model-model baru ini didasarkan pada Seri BGD-500 yang membuatnya menjadi model DW-520 BABY-G pertama. Jajaran produk ini menggabungkan desain persegi yang populer dengan pilihan variasi warna hitam dan merah muda pucat. Bahan matte dari kasing dan pita membuat gambar yang tajam, bersih, dan pewarnaan monoton memungkinkan model ini cocok dengan busana kasual yang sederhana.

  1. Baby-G BA110-4A1

Model ini menampilkan jam tangan dengan warna merah muda yang terlihat seperti buket bunga. Bahan matte dari kasing dan talinya memberikan aksen kalem bagi para penggunanya. Model dasar jam ini adalah desain mannish populer BA-110, dan BG-169 kompak yang tahan air 200 hingga kedalaman meter.

  1. Baby-G BA110BE-4A

Baby-G BA110BE-4A merupakan Seri jam tangan wanita dengan aksen warna Pantai baru dari model berwarna pastel dengan gambar kerang dan pemandangan laut lainnya. Model jam ini juga menawarkan penghitung waktu mundur, stopwatch, multi-alarm, dan waktu dunia.

  1. Baby-G BG169R-7D

BG-169R-7D adalah jam tangan wanita yang cocok untuk dihadiahkan pada pasangan atau anak perempuan Anda. Keduanya akan menyukainya. BG-169R-7D  memiliki tali warna putih dan layar merah muda, tali jam ini cukup dapat disesuaikan agar pas di pergelangan tangan anak maupun pada orang dewasa.

  1. Baby-G BGA100ST-4A

Tali resin anti gores pada jam ini memiliki pola seperti rumput yang bergerak naik dan turun, sehingga memberikan tampilan yang unik. Jam ini adalah kombinasi antara analog dan digital, dengan jarum jam dan angka analog mengambil sebagian besar tampilan. Jika Anda senang bepergian, jam ini memiliki dial analog kedua di posisi jam 9, yang dapat diprogram untuk menunjukkan waktu di tempat lain di dunia.

  1. Baby-G BG169G-4B

Jam tangan digital ini hadir dengan pita, bezel, dan pelindung wajah warna merah muda yang elegan.. Pelindung layar pada jam ini berfungsi sebagai lapisan perlindungan tambahan, jadi meskipun Anda menjatuhkan jam tangan ini, maka jam tersebut masih akan tetap bekerja dengan normal.

  1. Baby-G BGS100-4A

BGS100-4A merupakan jam tangan analog / digital, yang sekilas terlihat seperti BGA-230, tetapi hanya dengan sedikit tombol. Jarum jam yang  panjang dan tipis membuat pemakainya dapat melihat waktu dengan jelas dan lebih mudah.

  1. Baby-G BGA150EF-4B

Baby-G seri BGA150EF-4B memiliki tali merah muda lembut, berwarna pastel, yang sangat cocok dengan fashion apa saja yang Anda gunakan.

  1. Baby-G BGA240-4A

BGA240-4A merupakan kombinasi jam tangananalog dan digital, sehingga Anda dapat memilih tampilan mana yang ingin Anda baca. Bagian digital terbagi dua, dan angkanya hitam jernih pada layar putih, yang disukai sebagian orang daripada layar negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *