Sama seperti setiap rumah menceritakan sebuah kisah, setiap kamar menawarkan suasana intim dan unik yang mencerminkan gaya pribadi dan pilihan gaya hidup pemilik. Setiap ruang individu memainkan peran eksplisit di rumah: kamar tidur adalah oasis pribadi relaksasi murni, kantor adalah area kerja yang penting, sedangkan ruang tamu adalah ruang yang menyenangkan, nyaman, sempurna untuk menghibur tamu dan teman. Yang terakhir sering kali ideal untuk membuat pernyataan klasik yang mencerminkan gaya pribadi Anda. Dalam hal menyambut teman dan keluarga di rumah Anda, ruang tamu yang diperaboti secara unik mencerminkan siapa Anda, memberi orang cara untuk lebih memahami suka dan tidak suka Anda. Untuk melengkapi rumah Anda dengan baik, kami sarankan mengikuti lima tips kami tentang mempersonalisasikan ruang tamu klasik dan menciptakan ruang yang elegan dan halus. Inilah 5 tips dari kami:

  1. Gantungkan pigura dan kaca di dinding

Untuk benar-benar membangun tema yang sesuai dengan selera Anda dalam furnitur, sering kali merupakan ide bagus untuk menggantung lukisan antik dalam bingkai daun emas yang berharga, bersama dengan cermin kaca klasik. Gantungkan barang-barang ini di tempat yang menurut Anda paling tepat (misalnya, di atas sofa, duduk rata di dinding). Kami menjamin bahwa mereka akan menambah potensi dekoratif dan keanggunan ke ruang tamu Anda. Ini juga sering layak memasang wallpaper sebagai fitur dekoratif. Memilih pola klasik atau ornamen akan membantu Anda untuk tetap setia pada konsep gaya ruangan.

  1. Tambahkan beberapa bantalan dekorasi

Selain menjadi sumber kenyamanan dan relaksasi yang luar biasa, bantal sangat cocok untuk memberikan tampilan sofa dan kursi yang lebih menyeluruh. Untuk memilih bantal terbaik untuk ruang tamu klasik Anda, kami sarankan mulai dengan warna (pilih putih, krem atau cokelat). Kemudian Anda bisa memikirkan bentuk yang paling sesuai dengan sofa atau kursi yang Anda dekorasi. Akhirnya, pastikan untuk memilih bahan berkualitas dan kain berharga (seperti satin, brokat, damask, lampas, beludru atau sutra dll.), Serta bantal dengan detail rumit, seperti kerutan, pinggiran, tali atau kancing.

  1. Pasang beberapa lemari buku dan lemari untuk pajangan

Urutan identik dengan keanggunan dan kelas. Itu sebabnya sering disarankan untuk memberi ruang tamu Anda dengan rak buku dan etalase, pastikan untuk memilih bahan yang paling tepat dan kain pelapis. Ornamen dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Rak dan etalase ideal untuk memajang barang-barang perak, porselen, buku atau koleksi, sehingga menciptakan fitur yang menonjolkan keanggunan klasik Italia.

  1. Tambahkan lampu dekorasi, seperti lampu klasik

Pencahayaan sering menentukan suasana ruangan, dan pada akhirnya, seluruh rumah. Ini karena lampu cenderung menghubungkan pengamat secara emosional dengan ruang. Untuk mempersonalisasikan ruang tamu Anda dengan kelas dan untuk menciptakan suasana yang tepat, pastikan untuk memilih solusi pencahayaan klasik. Pertama-tama, fokuslah pada pencahayaan ruangan dengan memilih lampu gantung melengkung dengan penutup lampu berbentuk mahkota, atau lampu gantung kristal atau kaca, yang menangkap cahaya. Penting juga untuk memperhatikan pencahayaan aksen untuk menyoroti objek, karya seni, atau barang antik tertentu. Instalasi dinding Appliqu dengan kap lampu kain sering memancarkan cahaya yang disaring tetapi cerah.

  1. Cocokkan dengan karpet atau permadani

Pemasangan karpet atau permadani akan memberi ruang tamu Anda perasaan lengkap. Memilih karpet atau karpet yang paling cocok untuk ruang tamu Anda tergantung pada kenyamanan dan kebutuhan gaya Anda. Jika Anda ingin mempertahankan pola geometris dan kromatik tertentu di seluruh ruang tamu Anda, tutupi lantai dengan lapisan karpet lembut. Sebaliknya, jika Anda ingin bermain dengan bentuk, ukuran, dan tekstur, letakkan karpet di lantai sebagai cara memisahkan area utama (sofa, meja, kursi, dll.). Terlepas dari keputusan Anda, pastikan untuk memilih bahan dan kain berkualitas. Satu kiat terakhir: jika Anda ingin mengisi ruang yang kecil dan kosong, letakkan beberapa tanaman berbunga atau dedaunan (seperti pakis, telapak tangan, azalea, hydrangea atau anggrek). Sentuhan hijau selalu diterima di ruang mana pun.

Untuk informasi terkait, silahkan kunjungi luxury classic furniture

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *