Tidak ada detakan yang bekerja untuk diri Anda sendiri. Bahkan ketika Anda menyukai pekerjaan Anda dan berpikir itu bermanfaat, kepuasan yang Anda dapatkan ketika menjadi bos sendiri adalah perasaan yang sama sekali berbeda. Tidak hanya lebih bermakna tetapi juga memiliki banyak manfaat. sewa led bandung

Meskipun mungkin terlihat memikat menjelajah ke pasar baru, terutama jika Anda seorang pemula, itu bisa rumit, dan mari kita hadapi itu, cukup berisiko juga – Anda menempatkan lebih banyak jam daripada pada pekerjaan 9-5 di tempat lain, dan akan ada jadilah saat-saat di mana Anda sebenarnya bisa berkorban lebih dari sekadar waktu Anda. Bahkan kemudian, itu sangat berharga. sewa led jakarta

Sambil berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, pemikiran pertama yang mungkin terlintas di benak Anda mungkin adalah, “Apa yang harus saya jual?” Atau, “Segmen pasar mana yang memiliki uang paling banyak?” Atau bahkan, “Bagaimana saya memulai dengan bisnis saya saat ini keahlian? ”

Kami telah membuat daftar 80 ide bisnis startup yang telah dipecah menjadi dua kategori – Ide bisnis berbasis produk dan ide bisnis berbasis layanan – dan kami berharap ini memberi Anda sedikit wawasan tentang segmen yang berbeda yang dapat Anda bagi dan apa yang mereka akan memerlukan.

Ide Startup Berbasis Keterampilan & Layanan
Ide Bisnis Startup Berbasis Layanan

IDE BISNIS MULAI # 1: MEMBELI SITUS WEB
Sama seperti saham dan properti, di dunia kita yang saling terhubung berkat internet, situs web juga memiliki nilai yang sangat tinggi. Bahkan ketika Anda membaca ini, situs web secara konstan dibeli atau dijual dengan harga yang lumayan. Ada beberapa faktor yang akan mempengaruhi nilai situs online, seperti nama domain, jumlah lalu lintas yang diterimanya, popularitas umum dan keuntungan yang diperoleh situs tersebut di antara faktor-faktor lain. Meskipun bisnis ini bisa sangat menguntungkan, ia membutuhkan pemahaman mendalam tentang pasar, namun begitu Anda memahami cara kerjanya, Anda berpotensi duduk di tambang emas.

IDE BISNIS STARTUP # 2: PELATIHAN ONLINE
Jika Anda bersemangat tentang sesuatu dan memiliki basis pengetahuan besar tentang topik tersebut, Anda bisa memulai karier sebagai pelatih online. Menyiapkan saluran YouTube dengan tutorial, mengatur blog untuk membantu orang memahami konsep, membuat kursus online – ada banyak hal yang bisa Anda lakukan. Pelatihan online dapat menjadi cara yang menguntungkan untuk menghasilkan uang, namun, pastikan Anda tidak menjual diri Anda secara online atau kepada klien karena keberhasilan mereka bergantung pada banyak hal berbeda yang mungkin tidak sepenuhnya berada di bawah kendali Anda.

IDE BISNIS STARTUP # 3: BANTUAN ONLINE
Apakah Anda terorganisir, dapat melakukan banyak tugas dan teliti tentang pekerjaan Anda? Kemungkinannya adalah seseorang di luar sana sedang mencari asisten virtual dengan keahlian Anda dan akan bersedia membayar dengan cukup baik. Untuk memulai, Anda dapat mencari pekerjaan asisten di platform seperti Upwork atau di situs web yang berfungsi jauh seperti Jobspresso. Pekerjaan ini juga merupakan cara yang hebat untuk membuat kontak dalam suatu industri yang Anda ingin akhirnya berakhir. Selanjutnya, sebagai asisten virtual online, Anda memutuskan jam kerja Anda, dapat memiliki jadwal yang fleksibel dan Anda tidak akan terikat pada apa pun. lokasi karena sifat pekerjaan yang jauh.

IDE BISNIS STARTUP # 4: GURU BAHASA INGGRIS
Jika Anda seorang penutur asli bahasa Inggris atau bilingual tetapi mahir dalam bahasa Inggris, Anda dapat melihat mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua bagi orang-orang yang online. Ini lebih dari sekadar musim panas “ESL”. Ada orang yang bersedia membayar hingga $ 50 tergantung pada pengalaman dan keterampilan Anda dan semuanya dapat dilakukan secara online – yang berarti Anda dapat berpotensi mendirikan perusahaan dan bahkan merekrut orang lain untuk memperluas basis klien Anda. Pastikan untuk mengingat bahwa meskipun mengetahui bahasa Inggris adalah persyaratan untuk pekerjaan ini, itu bukan satu-satunya persyaratan – Anda harus bersabar dan memiliki kemampuan untuk menjelaskan dan menyederhanakan konsep bahasa dan budaya yang sulit.

IDE BISNIS STARTUP # 5: KONSULTAN VOKASIONAL
Jika Anda meninggalkan pekerjaan korporat dengan cukup banyak pengalaman untuk memulai usaha Anda sendiri tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, ini mungkin untuk Anda. Ada beberapa orang di luar sana yang ingin belajar cara melakukan wawancara promosi atau meminta kenaikan gaji, atau hanya mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi. Jika Anda memiliki tips yang berguna untuk mereka, Anda bisa memulai konsultasi sendiri dan orang-orang akan bersedia membayar Anda uang yang baik untuk mempelajari trik-trik perdagangan. Jika Anda belum siap untuk memulai situs web Anda sendiri atau hanya ingin menguji air, Anda harus melihat mendaftar ke platform seperti The Muse atau Coach Me di mana orang lain mencari orang seperti Anda untuk membimbing mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *