Alasan utama merek melakukan strategi Pengoptimalan Mesin Telusur ini dengan serius adalah karena mereka ingin mencetak jumlah traffic yang gila dan sebagai hasilnya, mereka ingin tetap berada di puncak peringkat mesin pencari. Namun, bisa mencapai itu jauh dari membuat perbaikan SEO sederhana di sana-sini.

Jika strategi SEO Anda benar-benar berfungsi, Anda dapat mengharapkannya memberikan hasil setidaknya dalam tiga bulan. Jika Anda tidak melihat upaya yang dilakukan, kampanye SEO Anda mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Tapi, apa alasan yang menyebabkan kegagalan strategi atau kampanye SEO Anda?

search engine optimization

Ayo cari tahu.

Beberapa alasan kampanye SEO Anda mungkin tidak berfungsi

Situs web Anda memiliki konten yang buruk

Alasan utama di balik kegagalan kampanye optimisasi mesin pencari Anda adalah bahwa situs web Anda tidak membuat konten yang benar-benar pantas dilihat pemirsa Anda. traffic di situs web Anda ditentukan oleh persentase pemirsa audiens target. Situs web Anda hanya akan dikunjungi dan dikunjungi oleh orang-orang Internet jika mereka menemukan konten di situs web Anda yang layak untuk dikunjungi dan dikonsumsi.

Memastikan bahwa situs web Anda mengeluarkan konten yang baik merupakan kewajiban bagi Anda, sebagai pemilik situs web. Jika konten Anda tidak orisinal, bebas plagiarisme, dan bebas dari kesalahan tata bahasa, audiens Anda akan mulai meninggalkan situs web Anda dan ini dapat mengakibatkan mereka tidak kembali. Secara keseluruhan, Anda harus memastikan bahwa konten merek Anda dapat dikonsumsi dan bernilai tinggi bagi audiens Anda.

Pilihan hosting Anda tidak kompeten

Penyedia hosting Anda memainkan peran yang sangat penting dalam menentukan kinerja mesin pencari situs web Anda. Jika pilihan hosting web untuk situs web Anda tidak dapat diandalkan dan kompeten, Anda mematikan peringkat mesin pencari situs web Anda.

Memilih host web yang tepat dan berinvestasi dalam penyedia yang dapat diandalkan akan menjadi keputusan terbaik untuk situs web Anda. Jadi, pastikan Anda meninjau host web terbaik yang tersedia di pasar sebelum membuat pilihan yang dikonfirmasi.

 

Ada masalah dengan profil tautan Anda

Profil tautan situs web Anda merupakan penentu besar kelangsungan hidup situs Anda di tengah semua perubahan pembaruan algoritma. Bermain sesuai aturan akan membantu kampanye SEO situs web Anda tampil lebih baik dan pada akhirnya tidak gagal.

Membangun profil tautan yang tepat untuk situs web Anda, memiliki hyperlink yang menarik pengguna ke situs Anda, dan mendapatkan backlink dari situs web resmi akan membuat situs web Anda gagal-bukti. Dalam pengejaran ini, pastikan Anda tidak membeli backlink dengan biaya atau berdasarkan barter. Google lebih pintar daripada yang Anda pikirkan dan pada akhirnya akan mengejar strategi Anda dan menghukum situs web Anda, menjadikan strategi SEO situs web Anda gagal.

Anda tidak mengikuti pembaruan Google Algorithm

Banyak pemilik situs web, pemasar digital, dan ahli strategi SEO sering bingung dengan jumlah pembaruan Algoritma yang didorong oleh Google. Seperti mereka terkenal, gagal mematuhi arahan Algoritma ini dapat menyebabkan kegagalan strategi SEO Anda.

Dengan Google mengubah algoritme pencariannya setiap sekarang dan kemudian setiap tahun, Anda tidak boleh mengabaikan fakta bahwa perubahan ini memengaruhi hasil pencarian situs Anda dengan cara yang signifikan. Untuk saat ini, pastikan bahwa kampanye SEO situs web Anda sesuai dengan pembaruan Algoritma Google utama seperti Google Panda, Penguin, Hummingbird, Fred dll.

Tingkat bouncing yang tinggi

Apakah situs web Anda mengalami rasio pentalan yang luar biasa tinggi? Ya, itulah salah satu alasan mengapa kampanye SEO Anda tidak berhasil. Anda dapat memeriksa rasio pentalan situs Anda dengan menuju ke Google Analytics dan memeriksa metrik halaman Anda. FYI, jika terlalu banyak orang meninggalkan situs web Anda setelah mengunjungi hanya satu halaman, itu adalah rasio pentalan tinggi untuk Anda.

Kesimpulan:

Ada banyak alasan yang dapat menyebabkan kegagalan kampanye SEO Anda. Namun, lima yang tercantum di atas adalah yang paling umum. Dengan memastikan bahwa Anda telah memeriksa semuanya, Anda dapat pindah untuk menjelajahi alasan lain yang mungkin menyebabkan strategi SEO Anda gagal.

Setelah Anda menentukan apa yang menjadi akar penyebab masalah Anda, Anda perlu membuat rencana tindakan untuk meningkatkan permainan SEO Anda. Ini akan meminta revaluasi strategi SEO Anda yang ada dan membuat beberapa perbaikan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *