Kamar hotel sudah semestinya menampilkan dekorasi yang mewah dan berkelas. Salah satu andalan dalam menghasilkan dekorasi yang terkesan mewah dan berkelas adalah menggunakan kerajinan tembaga. Berikut ini adalah jenis benda dekorasi tembaga yang dapat ditempatkan di kamar hotel.

1.      Lampu Gantung Tembaga

Lampu gantung selalu memberi kesan mewah pada sebuah ruangan. Apalagi bila lampu gantung tersebut dibuat dengan ukiran dengan bentuk yang indah dari tembaga. Kesan elok berkelok namun kokoh bisa didapatkan dalam lampu gantung berbahan tembaga. Sehingga ia selalu berhasil menjadikan ruangan terasa lebih mewah.

2.      Lampu Tempel atau Lampu Duduk Tembaga

Setiap kamar hotel biasanya memiliki lampu redup tambahan yang ditempel di dinding atau di meja samping tempat tidur. Lampu-lampu tersebut bisa dipilihkan yang terbuat dari tembaga agar kesan klasik dan mewah bisa muncul di suasana ruangan. Kombinasi tembaga dan lampu selalu menghasilkan kesan mewah, karena membuat tembaga terlihat berkilau.

3.      Ornamen Dinding Tembaga

Dinding yang kosong tanpa ada ornamen sedikitpun akan memberikan kesan ruangan dekorasi terlalu biasa. Itulah sebabnya seringkali pengelola hotel menempatkan hiasan dinding di sana. Apabila ingin suasana yang ditampilkan adalah kemewahan, bisa mencoba menempelkan ornamen tembaga di sana.

4.      Meja Kursi Tembaga

Tidak hanya perabotan kecil, perabotan yang mencolok seperti meja dan kursi bisa dioptimalkan untuk memberi kesan mewah. Meja dan kursi yang menggunakan bahan tembaga dan dengan ukiran dan bentuk yang indah bisa menghidupkan cita rasa tinggi dalam ruang kamar hotel.

5.      Bingkai Cermin Tembaga

Kamar hotel biasanya menyediakan sebuah cermin yang menempel di dinding. Bahan tembaga juga bisa digunakan sebagai bingkai cermin tersebut. Bingkai cermin dari tembaga memberikan kesan klasik pada cermin. Tentu menjadi aksen tersendiri pada suasana kamar keseluruhan.

6.      Vas dan Asbak Tembaga

Barang-barang dekorasi kecil juga bisa memberikan kesan mewah dan berkelas apabila menggunakan bahan dari tembaga. Beberapa jenis barang dekorasi yang bisa menggunakan bahan tembaga adalah vas, asbak, gagang pintu, dan lain-lainnya.

Itulah aneka barang dekorasi dari tembaga yang bisa dipilih untuk menghiasi kamar hotel. Kamar hotel yang menggunakan banyak perabot tembaga akan terkesan mewah dan berselera tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *