asuransi kesehatan allianz

Kenapa kita perlu membeli asuransi kesehatan? pertanyaan yang sangat sederhana, namun jawabannya berbeda beda bagi setiap orang. Dan jawaban atas pertanyaan ini menentukan masa depan anda dan keluarga anda

1. Asuransi kesehatan Dapat mencegah kemiskinan

Banyak orang tidak menyadari bahwa hidupnya penuh dengan risiko kehidupan, seperti: Sakit, kecelakaan, meninggal dan lainnya.

Hal ini merupakan resiko hidup sebagai manusia, mungkin saat ini anda berpikir, bahwa diri Anda sehat walafiat. Manusia memiliki jatuh tempo, layaknya barang-barang yang pernah kita miliki, seperti : Komputer, apartemen, mobil dan segalanya barang-barang berharga maupun tidak berharga.

Hal-hal yang saya Sebutkan diatas memiliki jatuh tempo. Ada masanya menyusut dan rusak, tentu ketika rusak atau perlu perbaikan Hal pertama yang kita pikirkan adalah keuangan. Disaat itulah anda memerlukan asuransi kesehatan Allianz

Sama hal seperti hidup manusia, manusia bisa mengalami masa penyusutan yaitu tua dan perlu perbaikan ketika sakit atau kecelakaan.

Berbicara mengenai penyusutan dan perbaikan, tak lain tak bukan berbicara mengenai keuangan. Jika anda tidak menyiapkan asuransi mulai dari sekarang dengan cara membayar premi asuransi setiap bulannya atau setiap tahunnya, maka dipastikan Anda juga tetap akan keluar uang dengan menggunakan tabungan, deposito atau hal-hal yang lebih parah jual rumah.

Bencana kemiskinan pasti menghampiri Anda dan sekeluarga jika anda tidak menyiapkan asuransi mulai dari saat Anda sehat.

2. Asuransi kesehatan dapat meningkatkan taraf hidup lebih baik.

Setiap orang jika dia masih bekerja dan berusaha, tentunya orang tersebut atau Anda masih membutuhkan namanya uang. Tujuannya apa untuk mencari uang dengan susah payah? Pasti ingin kehidupan yang lebih baik bukan?

Tidak ada orang yang bekerja maupun berusaha supaya pagi siang dan malam hanya untuk mencari kemiskinan. Kembali lagi kita bicara resiko kehidupan. Resiko kehidupan yang sudah saya ceritakan di atas, dapat mengancam taraf hidup anda.

Apakah anda pernah mendengar seorang anak putus sekolah dikarenakan keuangan orang tuanya bermasalah, akibat tabungan untuk keperluan pendidikan harus digunakan untuk membayar biaya perawatan atau pengobatan. Asuransi kesehatan allianz menjadi jawaban atas semua permasalahan ini.

Akhirnya yang perlu dikorbankan adalah pendidikan anak. Itu baru bicara pendidikan. Sementara kita tahu sebuah keluarga, pasti memiliki pengeluaran-pengeluaran lainnya.

Semua pengeluaran itu bagaimana? Mau tidak mau harus dikurangkan. Tapi bagaimana kalau Anda masih memiliki kewajiban membayar cicilan dan utang, tidak peduli anda sedang kesulitan keuangan. Cicilan dan hutang harus tetap dibayar, jika tidak maka aset Anda atau keluarga anda akan dikejar untuk membayar kewajiban Anda.

Bukankah hal-hal yang dapat menurunkan taraf hidup seseorang jika orang tersebut tidak menyiapkan atau membeli asuransi sejak dini. Merupakan sebuah kewajiban, anda memiliki asuransi kesehatan alianz untuk diri anda dan keluarga anda.

Andaikan Seorang kepala keluarga memberikan asuransi atas dirinya dan keluarganya. Maka tidak perlu pengeluaran-pengeluaran yang disebutkan di atas harus dikurangi bukan? Bahkan pendidikan anak anda tetap terus berjalan seperti sedia kala bukan?

3. Pilih Perusahaan Asuransi Kesehatan Allianz Terbaik

Apakah anda sudah memikirkan betapa pentingnya anda dan keluarga memiliki asuransi kesehatan yang terbaik? Lewat singkat diatas Semoga dapat membuka wawasan Anda betapa pentingnya memiliki asuransi kesehatan sejak dini. Segera hubungi kami di premiasuransiku.com.

Premiasuransiku.com memiliki produk yang sangat banyak dan lengkap. Anda akan dibantu agen asuransi yang profesional, yang siap membantu mencarikan kebutuhan yang cocok untuk diri anda dan keluarga anda saat ini.

Membeli asuransi kesehatan bukan tentang membayar premi yang mahal, akan tetapi membeli asuransi kesehatan sama seperti anda tidak membeli asuransi kesehatan namun ketika resiko itu terjadi pada diri Anda maka anda harus menyiapkan dana darurat diri sendiri.

Jika tidak maka jawabannya adalah Anda harus mencairkan deposito tabungan atau menjual harta benda anda sekarang juga. Sangat menyakitkan bukan menjadi perusahaan asuransi atas diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *