Berikut daftar barang paling populer yang dibeli oleh sukarelawan kami. Ingatlah bahwa semua harga sepenuhnya tergantung pada keterampilan tawar-menawar Anda karena tidak ditentukan di sebagian besar pasar di sini. Belum punya banyak praktik meyakinkan vendor untuk menurunkan harga? Pastikan Anda memeriksa posting ini untuk semua yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam tawar-menawar di Cina!

  1. Barang yang dapat dibawa

Tas kecil dan dompet

Anda akan menemukan sejumlah besar tiruan di departemen dompet. Ini kisaran harga, tetapi umumnya mereka akan berada di mana saja dari $ 5- $ 20. Tentu saja semakin murah dompet, semakin murah kualitasnya, jadi berbelanja di vendor yang berbeda untuk melihat semua pilihan Anda.

Tas punggung

Anda tahu imut, tas punggung penuh warna yang dimiliki semua orang dan saudara perempuan mereka di kampus? Nah di AS ini dijual sekitar $ 80. Di China? Anda mungkin akan membayar sekitar $ 15 atau bahkan kurang jika Anda menawar dengan benar dan membeli lebih dari satu. Perlu diingat ini bukan hal yang nyata, sehingga kualitasnya tidak sebagus dan ransel tidak akan bertahan lama. Tetapi tetap saja! Begitu banyak kombo warna untuk dipilih, dan seperti yang Anda lihat, memakainya dengan groupies Anda membuat beberapa foto yang cukup mengagumkan.

  1. Aneka macam

Pernak-pernik

Ini adalah pernak-pernik yang akan mengingatkan Anda tentang perjalanan Tiongkok Anda selamanya. Sumpit, kipas, lukisan, gantungan kunci dengan simpul Cina merah, set kaligrafi, payung, perlengkapan panda, topeng, dan lentera kertas dijual di semua tempat! Bawa mereka pulang untuk Anda, keluarga Anda, teman Anda, teman teman Anda, dan semua orang lainnya.

Barang-barang kulit

Anda dapat menemukan kulit asli untuk kesepakatan pembunuh jika Anda tahu apa yang harus dicari. Banyak vendor akan memegang korek api di bawah sepotong barang dagangan mereka untuk membuktikan kepada Anda bahwa itu tidak meleleh di panas. Itu barang yang ingin kamu beli! Jangan biarkan mereka memberi Anda yang sudah dikemas yang mungkin memiliki kualitas yang berbeda. Dan pastikan Anda memeriksa semua ritsleting. Sabuk akan berharga kurang dari $ 2 dan tas biasanya dijual dengan harga kurang dari $ 5.

Set peralatan teh

Jika Anda mengunjungi China untuk pertama kalinya, Anda benar-benar harus pulang dengan salah satu set teh dekoratif dan benar-benar dapat digunakan. Apakah Anda ingin seluruh set (sekitar $ 20), atau hanya pot (sekitar $ 5), akan ada ratusan desain untuk dipilih. Awasi teh lokal lezat untuk dinikmati bersama panci Anda.

Sutra

Sutra bisa mahal, tetapi Cina adalah tempat untuk mendapatkan kemeja sutra, tas, taplak meja, sarung bantal, serbet, dekorasi, dan segala sesuatu yang dapat Anda bayangkan. Anda bahkan dapat menemukan tempat di mana Anda dapat membeli sutera langsung dari orang-orang yang membuatnya. Sangat cantik.

Headphone dan speaker

Anda selalu mengambil risiko dengan membeli elektronik di luar negeri, jadi cobalah untuk memastikannya berfungsi sambil tetap berdiri di depan vendor. Berencana untuk menghabiskan sekitar $ 15-20 untuk headphone dan hanya $ 5-10 untuk speaker.

Aksesoris untuk elektronik

Jika Anda mencari tas imut, stiker, penutup layar, atau jenis dekorasi lainnya untuk laptop, tablet, atau ponsel Anda, Cina adalah tempat untuk mendapatkannya. Dan secara keseluruhan ini adalah beberapa hal termurah yang akan Anda temukan.

Make-up dan cat kuku

Anda tahu palet eye shadow cantik yang menjual sekitar $ 30 di Amerika Serikat? Temukan mereka di pasar ini dengan harga sekitar $ 5. Pastikan Anda membuka palet untuk memeriksa kualitas bayangan sebelum membeli. Tertarik untuk mendapatkan seluruh rangkaian tata rias dan kuas? Anda akan menghabiskan kurang dari $ 10. Dan cat kuku akan semurah $ 1 per botol. Waktunya persediaan!

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi beli barang dari China

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *