bisnis online modal kecil

Dalam dunia online akan dijumpai berbagai pekerjaan online pula. Seseorang dapat memulainya dengan bisnis online modal kecil. Bisnis online tersebut bisa dengan mudah dilakukan dari rumah. Dengan peralatan seadanya seperti handphone atau laptop dan koneksi internet. Berikut referensi bisnis modal kecil yang bisa dilakukan secara online.

1. Dropshiper

Seorang dropshiper adalah penjual yang menjualkan barang milik orang lain. Para dropshiper ini hanya mempromosikan barang, tidak memproduksi sendiri. Selanjutnya mengiklankan produk tersebut dengan cara berjualan online. Jika ada yang memesan produk, maka alurnya si dropshiper akan melanjutkan pemesanan ke supplier. Dan langsung dari supplier dikirim ke konsumen atas nama dropshiper tersebut. Bisnis seperti ini lumayan menguntungkan.

2. Memiliki Toko Online Sendiri

Toko Online saat ini sedang digemari, bagi seseorang yang ingin melakukan bisnis online modal kecil bisa dengan memasarkan produk-produknya sendiri via online. Caranya dengan memiliki web bisnis sendiri. Memasang iklan di facebook dan instagram. Maka konsumen akan mengenal produk lewat iklan tersebut. Kemudian akan diarahkan memesan produk ke web toko online yang sudah dipasang.

3. Jasa Penulis Artikel

Untuk menjadi jasa penulis artikel syaratnya sangat mudah. Hanya dengan menambah keahlian dalam menulis, banyak membaca dan menganalisa informasi-informasi yang ada. Bisnis ini cukup menggiurkan karena dengan berbekal kemampuan dan kerja keras dalam menulis maka akan menghasilkan pendapatan setiap bulannya.

4. Copywriter

Seseorang yang memiliki skill dibidang kepenulisan iklan yang menarik bisa menjadi copywriter. Web elektronik komersial biasanya sangat membutuhkan jasa copywriter. Seorang copywriter harus mampu menuliskan keunggulan sebuah produk dengan cara yang efektif dan softselling sehingga konsumen tertarik membeli suatu produk.

5. Menjadi Youtuber

Jika hobi jalan-jalan, kuliner atau seorang motivator. Konten youtube menjadi pilihan untuk mengshare informasi yang sedang tren. Menjadi youtuber hanya perlu membuat topik yang menarik serta mengupload video yang eyechatching . dengan beberapa teknik yang sudah dipelajari untuk menjadi seorang youtuber diharapkan dapat menambah pendapatan bulanan dari konten video tersebut.

Dengan adanya bisnis online modal kecil ini. seseorang bisa menghasilkan pendapatan tambahan setiap bulan dengan cara yang mudah dilakukan dari rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *