Tencent telah menjadi penerbit game seluler terkemuka dengan game PUBG Mobile terlaris. Beberapa waktu yang akan datang, nama Tencent harus kembali melambung karena mereka akan merilis game fenomenal lainnya: Call of Duty Mobile.

Untuk saat ini menurut teknologi saya, versi beta dari Duty of Duty Mobile telah dirilis di Cina dan India. Sayangnya, tanggal rilis game ini untuk Global belum diumumkan. Saat ini, Tencent hanya membuka tahap pra-registrasi atau registrasi. Tetapi jika Anda penasaran untuk mencobanya, kami akan menjelaskan cara mengunduhnya dengan mudah.

Alasan mengapa Activision masih akan memiliki beberapa sesi beta di Android dalam beberapa bulan ke depan sebelum peluncuran resmi game ini. Namun, Activision telah menyediakan pra-pendaftaran di Google Play Store untuk beberapa negara, sehingga pengguna dapat menginstal secara langsung game di publikasi nanti.

Pertama-tama Anda harus mengunduh gimnya. Bukan di Google Play Store atau APK murni, tetapi langsung dari situs TapTap. Anda dapat memilih menu “coba” untuk mengunduh dan menginstal aplikasi TapTap.

Setelah selesai, luncurkan aplikasi TapTap, pilih menu “coba” dan “lanjutkan menginstal” untuk memulai proses instalasi Call of Duty Mobile. Pastikan untuk mengunduh menggunakan jaringan WiFi karena ukuran gim yang sangat besar mencapai 3 GB!

Setelah game diinstal, langkah selanjutnya adalah mengunduh aplikasi VPN (seperti Kiwi, Hola, atau lainnya) yang menyediakan server India. Buka aplikasi dan pilih server India. Memang, Call of Duty Mobile saat ini hanya dapat diakses melalui alamat IP India.

Sekarang Anda dapat memainkan game Call of Duty Mobile langsung menggunakan akun Facebook. Jika pernyataan kesalahan jaringan sedang dibaca, itu berarti aplikasi VPN Anda tidak berfungsi secara optimal. Karena itu Anda harus mengganti aplikasi VPN lain. Atau mungkin karena jumlah pemain telah melampaui batas sehingga Anda dapat mencoba lagi nanti.

Selain itu, 12 peta terinspirasi oleh peta multipemain dari seri Call of Duty sebelumnya. 12 peta termasuk Countdown to Modern Warfare, Modern Warfare Field 2, Black Ops II Farm, dan Seaside of Black Ops 4.

Apa yang akan kamu lakukan? Tertarik memainkan game Call of Duty Mobile sebelum peluncuran resminya? Jika demikian, Anda dapat mengikuti metode unduhan seluler Call of Duty yang dijelaskan di atas. Atau jika metode ini terlalu sulit, Anda bisa menunggu rilis resmi game ini dalam satu bulan atau yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *