Cara Menyimpan Uang Untuk Pembayaran Uang Muka Di Rumah

Pagar piket putih, halaman belakang hijau, dan rumah untuk memanggil Anda sendiri. Bagi banyak orang, ini adalah definisi dari mimpi Amerika, tetapi tiga kata kecil bisa membuat mimpi itu tidak terjangkau: Dua puluh persen turun.

Saat Anda berpikir untuk membeli rumah, menabung cukup untuk uang muka 20 persen mungkin tampak mustahil. Tetapi dengan rencana tabungan yang efektif dan pengetahuan tentang berbagai jenis hipotek, kepemilikan rumah mungkin lebih dekat daripada yang Anda pikirkan.

Justin Chidester, pendiri Wealth Mode Financial Planning, telah membantu banyak orang mempersiapkan investasi besar ini. “Saya biasanya mulai dengan meminta klien untuk memvisualisasikan rumah ideal mereka,” katanya, sebuah latihan yang membantunya memahami kebutuhan mereka dan dapat memotivasi pembeli untuk mencapai tujuan mereka.

Jadi, kembalilah, bayangkan rumah impian Anda, dan baca terus tips tentang bagaimana membuat mimpi itu menjadi kenyataan.

Cara Menyimpan Uang Untuk Pembayaran Uang Muka Di Rumah

  • Tetapkan Target

Mungkin bagian terpenting menabung untuk rumah adalah mengetahui seberapa banyak yang Anda butuhkan untuk kaus kaki. Chris Martenson — seorang peneliti ekonomi, peramal tren, dan penulis yang berpengalaman dalam bidang real estat dan keuangan pribadi — merekomendasikan untuk menghabiskan tiga hingga empat bulan menganalisis pasar real estat lokal, menyisir daftar online dan mengunjungi sebanyak mungkin rumah.

Setelah Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang Anda inginkan dan mampu, gunakan kalkulator hipotek online untuk memperkirakan pembayaran bulanan Anda, termasuk hipotek, pajak properti, dan biaya asosiasi pemilik rumah. Ingat, semakin banyak uang yang Anda masukkan, semakin rendah biaya bulanan Anda, dan pemberi pinjaman cenderung lebih suka biaya bulanan pembeli menjadi 28 persen atau kurang dari penghasilan sebelum pajak mereka.

Setelah menghitung angka, Anda akan melihat berapa banyak yang harus Anda simpan untuk uang muka dan dapat mengetahui berapa banyak yang harus Anda simpan setiap bulan untuk mencapai tujuan itu.

  • Hemat Lebih Banyak, Habiskan Lebih Sedikit Dan Investasikan dengan Bijak

Dengan mengingat target sukuk tabungan Anda, Martenson menyarankan “mencermati pemasukan dan pengeluaran bulanan Anda, menetapkan anggaran, dan mencari cara untuk mengurangi pengeluaran sebanyak mungkin.” Menempel anggaran Anda sangat penting, dan itu dimulai dengan menyetorkan jumlah target tabungan Anda segera setelah Anda mendapatkan gaji Anda.

“Jika Anda tidak cukup menabung,” kata Chidester, “lihat apa yang Anda habiskan uangnya, dan tanyakan pada diri sendiri, ‘Apakah ini lebih berharga daripada kepemilikan rumah?'” Jawaban untuk pertanyaan itu akan memberi tahu Anda di mana harus memotong pengeluaran Anda.

Jika Anda tidak merasa bahwa uang Anda tumbuh cukup cepat di rekening tabungan tradisional, kata Chidester, Anda dapat “mempercepat tabungan melalui investasi.” Ia merekomendasikan investasi yang stabil dan berisiko rendah sebagai pilihan terbaik bagi calon pemilik rumah.

  • Pilih Hipotek Yang Tepat

Ketika datang untuk memilih paket hipotek, “selalu dapatkan penawaran dari setidaknya tiga pemberi pinjaman yang berbeda,” kata Chidester. Dia menyarankan untuk mendapatkan penawaran dari bank nasional dan bank lokal atau credit union, serta pemberi pinjaman khusus hipotek.

Perlu diketahui juga bahwa tidak setiap pemberi pinjaman membutuhkan 20 persen ke bawah. Beberapa program meminta sesedikit 3 persen, meskipun ada tradeoff: Mereka biasanya mengharuskan pembeli untuk mengambil asuransi hipotek swasta (yang melindungi investasi bank jika terjadi default). Dalam situasi lain, pembeli dapat menurunkan 5 persen dan pemberi pinjaman akan melakukan pembayaran hipotek di muka atas nama pembeli tanpa perlu premi asuransi bulanan; Namun, ini biasanya akan memerlukan tingkat bunga yang lebih tinggi. Yang penting, kata Chidester, adalah memilih opsi yang paling masuk akal untuk rencana tabungan Anda.

  • Carilah Manfaat

Orang yang bekerja di profesi layanan publik tertentu, seperti perawat dan petugas pemadam kebakaran, mungkin memenuhi syarat untuk program tunjangan yang ditargetkan yang dapat membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan hipotek, atau yang dapat menurunkan jumlah yang diperlukan untuk pembayaran uang muka. Untuk anggota Layanan dan Veteran, misalnya, hipotek Departemen Urusan Veteran telah lama menjadi anugerah. Karena VA menjamin bagian dari pinjaman, pemberi pinjaman dapat menawarkan persyaratan yang lebih baik.

Chidester juga menyarankan untuk meneliti program bantuan uang muka khusus daerah yang umum di daerah yang pulih dari bencana alam, atau di mana pemerintah lokal atau federal mencoba memberikan insentif pada kepemilikan rumah. Tetapi sebelum menerima bantuan dalam bentuk apa pun, dia berkata, “pastikan Anda memahami apa yang ada dalam ikatan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *