Terkadang saat bertemu pertama kali dengan seseorang yang mana rupanya orang itu cukup penting, cara meramal orang lain dari wajah cukup menarik. Menariknya disini adalah Anda bisa menduga atau menebak akan bagaimana sifat dari orang yang baru saja Anda temui ini dengan hanya melihat wajahnya saja.

Anda tak perlu melakukan perhitungan sebagaimana saat Anda belajar Numerologi. Meskipun Numerologi sendiri ada banyak sekali jenisnya dan memberikan hasil ramal yang lebih akurat dibanding ramalan yang membahas umum. Dengan mengetahui bagaimana cara untuk meramal orang lain dari wajahnya, Anda hanya perlu terus melihatnya saja.

aplikasi numerologi

Terlebih jika Anda sudah hafal arti-artinya, tak perlu berpikir keras atau melihat contekan Anda sudah bisa menebak sifatnya. Namun demikian, perlu Anda ketahui bahwa nasib dari orang lain yang akan Anda ramal ini tetap ia sendiri yang menentukannya. Peran Anda disini adalah mempraktekkan salah satu cara mengetahui nasib kita dan orang lain, bukan menentukan nasib mereka.

Mereka yang memiliki bentuk wajah bulat dipercaya memiliki sikap emosional yang tinggi dibanding pemilik bentuk wajah lainnya. Tak hanya itu saja, mereka dengan bentuk wajah ini juga mengedepankan kepandaian, kedinamisan, dan kepraktisan yang membuat mereka untung.

Namun jika orang yang Anda temui memiliki bentuk wajah kotak, percaya atau tidak mereka memiliki sifat agresif. Sifat agresif yang dimiliki mereka berkesinambungan dengan watak ambisius serta memiliki orientasi dengan apa saja yang mereka lakukan.

Bijaksana, peka terhadap perasaan orang lain, dan lembut adalah cerminan dari sosok yang memiliki wajah oval. Selain itu, mereka juga memiliki wibawa yang bagus dan sosok yang berkarisma. Orang dengan wajah segitiga dipercaya temperamen, sensitif, dan agak galak.

Orang dengan wajah persegi panjang namun bulat di bagian bawahnya memiliki kekreatifan yang tinggi dan kemampuan spiritual yang jangan diragukan. Mereka juga dinilai menyukai hal-hal yang baru dan memiliki passion yang kuat untuk belajar. Itulah sedikit tentang cara meramal orang lain dari wajah yang bisa Anda ingat atau catat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *