BolaSepak.Co.Id – Lionel Messi sedih dengan acara Copa America 2019. Sehabis menuduh ada usaha korupsi, sekarang La Pulga memandang Brasil udah ditata buat juara.

Argentina finish di urutan ke-tiga pada arena Copa America 2019. Hasil itu diperoleh selesai kalahkan Chile 2-1 di Ajang Corinthians, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB.

Argentina serta Chile harus main dengan 10 orang semenjak menit ke-37. Messi serta Gary Medel diganjar kartu merah langsung sebab sama-sama benseteru.

Messi tidak terima dengan kartu merah itu. Bintang Barcelona itu pada akhirnya mengerjakan protes dengan menampik medali perunggu.

Bacalah juga : Messi Tolak Medali Perunggu serta Tuduh Copa America 2019 Penuh Korupsi

Arahan keras pun dikeluarkan Messi dalam wawancaranya di mixed area. Ia menuduh Copa America 2019 kesempatan ini udah mengendalikan Brasil buat juara.

” Tak ada kecurigaan jika Brasil bisa menjadi juara sebab trofi udah disediakan buat mereka, ” kata Messi seperti dilansir dari Tyc Sports.

Final Copa America 2019 dapat memperhadapkan tuan-rumah Brasil dengan Peru. Brasil meluncur ke final sehabis kalahkan Argentina 2-0. Pertandingan itu pun mengundang kemarahan Messi sebab wasit dipandang membuat dua ketetapan yg memberikan kerugian Albiceleste.

” Saya mengharapkan jika VAR serta wasit tak ada hubungan di final ini. Peru bisa berkompetisi sebab miliki kekuatan buat melaksanakannya, namun saya pikir sukar, ” tegasnya.

Conmebol Mengeluarkan Pengakuan Tegas Sehabis Messi Ucapkan Copa America 2019 Penuh Korupsi

Conmebol atau Confederacion Sudamericana de Futbol (Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan) menanggapi kritikan tajam atas penyelenggaran Copa America 2019 di Brasil, terutama yg hadir dari Argentina serta Lionel Messi.

La Pulga, julukan Messi menuding Copa America 2019 penuh korupsi. Messi katakan hal tersebut sehabis Argentina merampas urutan ke-tiga melalui kemenangan 2-1 atas Chile. Messi tak merampungkan laga dikarenakan terkena kartu merah sehabis berantem dengan kapten Chile Gary Medel yang diusir wasit.

BACA JUGA : Boikot Pengalungan Medali, Lionel Messi Ucapkan Copa America 2019 Udah Ditata Buat Brasil

Messi meradang, protes. Ia memboikot pengalungan medali perunggu. Kecuali menyebutkan Copa America 2019 penuh korupsi, superstar punya Barcelona itu pun menjelaskan Brasil udah ditata untuk jadi juara.

” Dalam sepak bola kadang Anda menang serta kadang Anda kalah. Terima hasil laga dengan rasa hormat yaitu pilar fundamental dari permainan yg adil. Hal sama berlaku buat ketetapan wasit, yg manusiawi serta pasti tidak akan prima, ” bunyi pengakuan Conmebol.

Konfederasi memang tak menyebutkan detil nama Messi atau Argentina. Akan tetapi, semua paham ke mana arahnya. ” Ada gugatan tak berdasarkan yg tidak benar mendefinisikan kebenaran serta memandang kejujuran Copa America. Gugatan itu wakili minimnya rasa hormat pada persaingan, semua pemain sepak bola yg berperan, ” tambah pengakuan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *