fans-jadi-alasan-herrera-gabung-psg

Fans menjadi salah satu alasan mengapa Ander Herrera bergabung dengan Paris Sain di German. Dia terkesan dengan dukungan supporter PSG di Old Trafford pada musim lalu. PSG resmi mengumumkan Herrera sebagai pemain baru mereka, Kamis waktu Paris. Le Parisien mendapatkan pemain yang berusia 29 tahun ini dengan gratis.

Hal itu terjadi karena Herrera berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Manchester United habis di akhir musim ini. Gelandang asal Spanyol ini diikat kontrak selama lima musim sampai 2024 di Parc de Princes.

Herrera mengaku keputusannya bergabung dengan PSG dikarenakan ia terkesan dengan fans tim asal Ibu Kota Prancis tersebut. Kekagumannya itu bermula ketika PSG berjumpa MU di perdelapanfinal di Liga Champions pada musim lalu.

“Selama pertandingan di Liga Champions Old Trafford, para pendukung PSG yang hadir sangat luar biasa. Mereka sambil bernyanyi, mendorong tim sepanjang pertandingan. Hal tersebut merupakan sesuatu yang benar-benar membekas di dalam benak saya,” ujar Herrera dikutip melalui Calciomercato.

Dia juga berjanji kepada para fans PSG untuk dapat secepatnya belajar bahasa Prancis. DIa menganggap hal itu sangat penting untuk dapat tampil secara optimal bersama dengan tim barunya.

“Saya berjanji untuk Anda (fans PSG) mengenai tiga hal: kerja keras, profesionalisme, dan semangat. Saya juga berjanji kepada Anda untuk meningkatkan kemampuan bahasa Prancis saya, karena saya pikir bahasa sangat penting dalam komunikasi dalam tim,” demikian mantan pemain Athletic Bilbao ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *