IELTS Speaking - Sistem Penilaian Dalam Tes Berbicara IELTS

IELTS Speaking – Pasti banyak di antara kalian yang menanyakan mengenai bagaimana sis sistem penilaian di dalam tes berbicara IELTS. Namun sebelum masuk ke dalam pembahasan maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai tes IELTS ini. Dimana tes IELTS akan di bagi menjadi beberapa bagian. Di mana setiap bagian nya akan terdiri dari beberapa keterampilan di dalam menggunakan bahasa inggris. Misalkan saja mendengarkan, membaca, menulis, dan juga berbicara. Nah di dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai salah satu dari beberapa bagian dalam tes IELTS tersebut. Dimana akan di bahas secara lebih mendalam mengenai bagaimana sistem penilaian yang di gunakan di dalam melaksanakan tes berbicara IELTS. Ya tanpa berbasa basi lagi lebih baik langsung saja Kita bahas. Jadi perlu Anda ketahui bahwa di dalam penilaian atau pemberian skor di dalam tes berbicara IELTS ini pada dasarnya akan sama dengan penilaian yang ada di dalam tes menulis IELTS.

IELTS Speaking – Sistem Penilaian Dalam Tes Berbicara IELTS

Dimana kedua bagian tes ini akan mempunyai kriteria yang akan sama. Dan bisa dikatakan bahwa pada dasarnya bahwa kedua keterampilan ini akan terlihat mirip. Nah yang membedakan nya adalah dari segi bagaimana cara Kita dalam mengekspresikan nya. Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa berbicara itu adalah dengan cara mengucapkan beberapa kata atau kalimat yang dilakukan secara langsung. Namun sementara itu menulis sendiri merupakan bagaimana Kita menuliskannya di atas sebuah kertas. Nah oleh sebab demikian lah kenapa kriteria yang digunakan di dalam penilaian tes berbicara IELTS ini akan sama dengan kriteria di dalam tes menulis IELTS.

Dimana kriteria yang dimaksudkan di sini adalah mengenai kelancaran dan bagaimana penggunaan koherensi yang baik serta sumber daya leksikal. Tidak hanya itu saja, ada juga kriteria mengenai bagaimana tata bahasa yang digunakan dan juga bagaimana pengucapan yang baik dan benar. Dan juga langkah akhirnya adalah menghitung skor dari setiap kriteria yang sudah disebutkan sebelumnya dan akan bisa mendapatkan skor rata rata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *