Pernah mendengar mengenai aplikasi Wombatica Software? Jika belum pernah mendengarnya atau bahkan tidak tahu sama sekali maka kami akan memberikan penjelasan lengkapnya untuk anda semua. Silahkan simak di bawah ini yuk.

Pengertian Wombatica Software

Wombatica Software adalah Developer yang termasuk sangat sukses setelah mereka membuat sebanyak 7 aplikasi untuk edit foto menjadi lucu dan unik sehingga tidak salah bagi netizen yang mendownload aplikasinya melalui Google Play Store sudah jutaan orang dan menjadi developer yang saat ini sukses dengan aplikasi yang mereka buat terutama salah satu aplikasi si yang paling banyak didownload yaitu Retrocam dan aplikasi Fisheye Lens Pro. Bagi kalian semua yang memang ingin memiliki aplikasi ini, maka bisa kalian download melalui Google Playstore secara gratis.

Nah, sudah tahu kan, apa itu Wombatica Software? Jika sudah tahu maka di bawah ini adalah beberapa aplikasi Wombatica Software terbaik yang wajib untuk anda coba. Silahkan simak di bawah ini ulasannya.

Fisheye Lens Pro

Aplikasi yang pertama yaitu sebuah aplikasi yang akan memberikan Efek seperti kalian menggunakan action Cam di mana hasil foto akan terlihat lebih cembung dan dengan aplikasi ini kalian bisa menggunakan kolase aksi yang sangat mengesankan dengan 28 tata letak yang fleksibel dan juga Set timer super cepat.

Dengan menggunakan aplikasi pabrikan Wombatica Software ini, kalian pun dapat melakukan edit foto dengan sangat mudah dan terdapat 8 gaya lensa mata ikan sehingga foto Anda terlihat cembung ataupun cekung dan tambahan 90 pita warna yang akan menghasilkan hasil foto yang sempurna.

Face Swap

Aplikasi yang berikutnya yang dapat anda gunakan untuk mengubah foto orang lain atau pun foto Anda agar menjadi semakin lucu yakni aplikasi Face Swap. Aplikasi ini akan membuat hasil foto anda bisa menjadi apapun seperti orang utan, menjadi di hewan, memberikan Efek kumis, dan beberapa efek lain yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut dan pastinya Aplikasi ini sangat disukai oleh para netizen yang suka dengan editing foto.

 

Dari kedua aplikasi di atas, mana kah yang ingin anda coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *