Arloji atau jam tangan merupakan salah satu benda yang digunakan untuk menunjukkan waktu dengan lebih cepat dan efisien. Dengan menggunakan jam tangan, seseorang bisa mengetahui waktu dimanapun dan kapanpun. Sehingga jam tangan mempunyai peran yang cukup penting terutama bagi orang-orang yang sibuk.

Perkembangan jam tangan sangat pesat sejak Perang Dunia II berakhir. Semenjak berakhirnya perang, banyak negara berlomba-lomba menciptakan dan mengembangkan teknologi untuk membuat kehidupan menjadi lebih mudah. Salah satu yang dikembangkan adalah teknologi pada jam tangan.

Dengan perkembangan teknologi tersebut, jam tangan telah berubah menjadi lebih canggih. Selain itu dengan berbagai perkembangan, jam tangan bertambah fungsinya menjadi salah satu aksesoris yang diperlukan untuk melengkapi gaya busana. Hal tersebut terutama terjadi pada kaum wanita, baik remaja maupun dewasa.

Bagi kaum hawa khususnya para remaja, memakai jam tangan merupakan pilihan terbaik. Dengan menggunakan jam tangan, mereka bisa lebih cepat dan tepat dalam melihat waktu. Selain itu, hal tersebut juga lebih efisien dibandingkan harus berulang kali mengecek smartphone mereka,

Saat ini, berbagai perusahaan jam tangan sudah banyak memberikan pilihan jam tangan yang disesuaikan dengan kebutuhan para remaja wanita. Mulai dari desain yang disesuaikan hingga fitur-fitur pendukung lainnya disematkan pada jam tangan. Berikut adalah beberapa jam tangan dengan desain yang cocok untuk gadis remaja.

Casio Baby G Pink Resin Digital Watch BG169R-4

Jam tangan Casio Baby G Pink ini merupakan salah satu koleksi jam tangan dari seri Baby G yang sangat populer. Desain jam tangannya menggunakan desain glossy pada seluruh permukaan jam tangan serta pemilihan warna vivid membuat kesan yang bagus pada jam tangan ini. Jam tangan ini menggunakan tampilan digital untuk menunjukkan waktu. Casio Baby G BG169R-4 memiliki 2 pilihan warna lainnya selain pink, yaitu hitam dan putih dengan tetap mengusung tema glossy dan vivid.

Skagen Freja Silver-Tone Steel-Mesh SKW-2777

Jam tangan dari Skagen ini merupakan jam tangan dengan desain yang menawan. Jam tangan berukuran 26mm ini memiliki sentuhan warna perak pada hampir seluruh permukaan jam tangan. Bagian penunjuk waktunya menggunakan warna hijau tosca yang didesain seolah menyatu dengan warna silver. Bagian strap jam tangan terlihat rapi bagaikan untaian pasir kristal dengan warna perak senada dengan bagian permukaan jam tangan.

Freestyle Classic Shark Clip

Jam tangan dari Freestyle ini mengusung berbagai tema karena memiliki strap jam tangan yang bisa diganti-ganti. Perpaduan warna yang digunakan khusus untuk jam tangan wanita adalah menggunakan warna pastel yang cerah dengan dikombinasikan strap jam tangan dengan tema pantai, laut, dan liburan. Baik pada permukaan jam tangan maupun strap jam tangan, pemilihan warnanya menggunakan warna yang memberikan kesan ceria dan energik.

Nixon The Time Teller Acetate 40mm

Jam tangan dari Nixon ini menggunakan sentuhan asetat untuk memberikan warna yang cera dan kaya. Dengan menggunakan sentuhan asetat, material jam tangan ini ringan dan tahan lama. Hal tersebut karena material asetat merupakan bahan plastik yang lebih kuat dan tidak mudah pecah. Pilihan desain Clear/ Silver Sunray/ Rainbow memberikan kesan manis pada jam tangan ini sehingga sangat pas untuk dipakai kaum hawa.

Apple Watch 5

Smartwatch dari Apple ini merupakan sebuah jam tangan pintar yang memiliki banyak fungsi. Ada beragam fitur yang disematkan Apple pada produk smartwatch mereka. Tak hanya menunjukkan waktu, namun juga menerima pesan, menelpon, menampilkan notifikasi, bahkan mengukur detak jantung. Berbagai kemudahan itu didukung dengan WatchOS terbaru untuk memudahkan aktivitas. Jam tangan pintar ini juga memiliki strap yang bisa diubah sesuka hati dengan banyak sekali desain yang strap yang tersedia baik dari Apple maupun pihak lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *