Segara Ayu Beach Sanur Bali

Bali tidak hanya terkenal akan budayanya namun juga keindahan alamnya seperti pantai. Banyak pantai yang dapat dijadikan tujuan wisata dan salah satunya adalah Pantai Segara Ayu, Sanur, Denpasar Bali. Pantai ini cukup dekat berada dalam satu garis pantai dengan pantai Sanur. Selain itu juga berada di timur pulau Bali dan juga pantai Sindhu. Pantai yang memiliki pasir putih ini juga cocok menjadi tempat untuk melihat keindahan matahari terbit. ataupun hanya sekedar bermain air atau mandi di laut.

Pantai Segara Ayu berada di Jl. Segara Ayu, Pekraman Intaran, Denpasar Selatan, Bali dan sederetan dengan pantai Sindhu dan Sanur. Jika dari pusat kota Denpasar, Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit. Jika dari Bandara Ngurah Rai, Anda membutuhkan waktu sekitar 20-30 menit. Anda cukup mengikuti jalan tol Bali Mandara hingga perempatan Pesanggaran lalu belok kanan ke jalan By Pas Ngurah Rai. Selanjutnya ikuti terus hingga perempatan setelah melewati Pantai Sindhu lalu belok kanan ke Jl. Segra Ayu.

Baca juga : Gunung Papandayan Surganya Kota Garut

Potensi Keindahan Wisata Pantai Segara Ayu Bali

Di pantai yang berdampingan dengan Pantai Sanur Bali, Anda dapat melihat banyak kapal yang digunakan untuk melaut mencari ikan. Pepohonan serta kursi pantai juga dapat Anda lihat di tepian pantai agar pengunjung tetap dapat menikmati hari di pantai walaupun saat siang hari. Karena memiliki ombak yang cukup tenang, Anda dapat berenang ataupun snorkeling. Anak-anak dapat bermain dengan aman di pantai ini. Dengan air yang tergolong jernih dan tenang, memungkinkan Anda untuk dapat melakukan sea walker ataupun kano sambil menikmati pemandangan bawah laut.

Pantai Segara Ayu Denpasar
Pantai Segara Ayu Denpasar

Fasilitas Wisata Pantai

Tempat yang pernah dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan Sanur Village Festival di tahun 2010 ini memiliki beragam fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjung. Diantaranya yaitu:

  • Penginapan seperti hotel, resort.
  • Penyewaan alat olahraga air seperti kano, boat.
  • Jogging track.
  • Penyewaan sepeda.
  • Tempat makan seperti restaurant, warung, café.
  • Penyeberangan fast boat.
  • Tempat berjemur.
  • Beach club.
  • Art shop.

Layaknya Pantai Sanur dan Pantai Sindhu yang letaknya berdekatan, Pantai ini juga menawarkan keindahan yang tak jauh berbeda. Selain panorama sunrise yang memikat saat sore hari, banyak wisatawan yang membanjiri pantai untuk menikmati panorama matahari terbit yang eksotis saat pagi hari.

Demikianlah tadi sedikit ulasan kita pada kesempatan kali ini mengenai keindahan Pantai Segara Ayu, Sanur, Denpasar Bali, yang merupakan salah satu pantai indah yang ada di pulau Bali. Selain mengunjungi pantai Segara Ayu yang memiliki patung nelayan sebagai salah satu ciri khas atau penandanya, Anda juga dapat mengunjungi pantai lainnya yang ada di Sanur Denpasar Bali seperti di Pantai Sindhu, Pantai Sanur, Pantai Matahari Terbit. Temukan beberapa informasi tempat wisata lainnya hanya di wisataexpo.com. Selamat berlibur, Happy travelling !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *