Persaingan antar marketplace yang ada di Indonesia kian waktu semakin sengit terjadi, berbagai layanan baru untuk menarik perhatian konsumen terus ditawarkan, salah satunya yakni sistem pembayaran COD (Cash On Delivery).

Sebagai salah satu marketplace ternama, Shopee juga melengkapi sistim pembayaran ini agar lebih memudahkan pembeli. Dengan memilih pembayaran secara COD pembeli tidak perlu membayar terlebih dahulu barang yang akan dibelinya, pembayaran dapat dilakukan saat barang sampai dirumah.

Sistem COD lebih ditargetkan untuk menyasar konsumen pemula dalam berbelanja online yang masih minim menggunakan layanan pembayaran secara digital.

Tentu saja sistim pembayaran baru ini mendapatkan respon yang sangat positif baik oleh pembeli ataupun juga penjual. Karena pembeli semakin mudah dalam berbelanja, secara otomatis barang yang dijajakan penjual pun semakin laris.

Beli Hijacket sistem pembayaran COD di shopee untuk penjual tidak selamanya menjanjikan keuntungan, berikut ini adalah beberapa pertimbangan untung ruginya mengaktifkan fitur ini.

Keuntungan Sistem COD
Satu-satunya keuntungan yang dapat dinikmati untuk anda para penjual di Shopee yang mengaktifkan fitur ini ialah meningkatnya jumlah penjualan. Meski hanya satu keuntungan namun tentunya hal inilah yang paling penting dan di dambakan oleh seluruh penjual.

Bagaimana tidak, penjual online seiring waktu terus bertambah banyak, otomatis persaingan yang terjadi juga semakin ketat. Dengan adanya sistim pembayaran ini memungkinkan bisa mendatangkan calon-calon konsumen baru yang sebelumnya enggan atau belum paham dalam berbelanja online.

Di Indonesia sendiri masyarakat yang belum familiar menggunakan pembayaran secara digital jumlahnya masih sangat banyak. Dengan adanya COD mereka cukup memilih-milih barang lewat ponselnya jika ada yang di inginkan tinggal klik beli, selesai tidak perlu memikirkan cara pembayaran cukup siapkan uang dirumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *