Menikmati Dinginnnya Alun Alun Batu

Siapa sih yang tidak mengenal dengan Kota Wisata Batu. Kota wisata dengan banyak sekali destinasi wisata ini tidak pernah sepi dari pendatang bahkan di hari efektif kerja sekalipun. Mulai dari taman rekreasi, wisata alam, hingga wisata kuliner semuanya ada di Kota Wisata Batu. Belum lagi dengan udaranya yang sejuk semakin membuat wisatawan betah berlama-lama di kota wisata Batu.

Dari sekian banyak destinasi wisata yang ada di Kota Wisata Batu, ada satu destinasi wisata yang menjadi wajah dari kota wisata Batu. Alun-Alun Batu. Alun-alun satu ini menjadi primadona di Batu. Bahkan alun-alun yang ada di kota lain tidak jarang mebuat alun-alun Batu menjadi contoh. Wajah kota Batu satu ini memang menjadi wajah yang cantik.

Tidak hanya sekadar alun-alun saja, alun-alun Batu ditata dan didesign sedemikian rupa ketika mengalami perombakan agar wajah dari kota wisata Batu semakin apik. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak ketika berkunjung ke sini karena hampir smeuanya gratis kecuali bayar parkir ya. Cocok sekali untuk kamu atau keluarga yang ingin jalan-jalan tanpa harus mengeluarkan uang.

Sebagai kota yang dikenal dengan kota apel, bangunan yang ada di kota wistaa Batu pun dibangun dengan bentuk buah-buahan seperti buah apel dan buah strawberry. Alun-alun semakin apik karena banyaknya pohon dan tumbuhan sehingga terlihat rindang. Belum lagi dengan lampion dan patung berbentuk hewan yang semakin membuat alun-alun ini tampak cantik. Jika anda ingin merasakan indah dan dinginnya alun – alun batu bisa kunjungi travel malang surabaya untuk mengantar perjalanan wisata anda lebih asik.

Sebagai atraksi utama, terdapat bianglala atau ferris wheel yang terdiri dari 17 kabin yang siap membawamu ke atas sehingga dapat melihat suasan kota Batu secara luas. Alun-alun semakin cantik ketika malam, karena adanya permainan lampu dari bianglala dan lampu di lampion hewan akan menyala.

Alun-alun Batu semakin membludak ketika malam menjelang karena akan semakin dipenuhi dengan pedagang kaki lima yang menjajakan makanan, minuman, dan aksesoris. Namun pedagang kaki lima yang berjualan tidak diizinkan berjualan di dalam area alun-alun agar tidak mengganggu wisatawan. Alun-alun Batu sebagai pusat kota Batu pun dikelilingi dengan banyak ruko dan toko. Kalau mampir kota Batu untuk berwisata jangan sampai tidak mampir ke Alun-Alun Batu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *