pakaian kondangan sederhana dengan setelan jeans dan blazer

Pakaian Kondangan Sederhana – Menghadiri acara pesta, salah satunya seperti pesta pernikahan, sepertinya menjadi momen yang selalu ada di dalam jadwal kita. Nah, jika biasanya pakaian yang populer identik gaun, batik hingga baju kebaya modern, Anda dapat mencoba beberapa tips pakaian yang lebih sederhana ini. Namun dijamin tetap membuat Anda tampil modis dan memukau. Lanjut yuk!

Saat ini, model pakaian seperti busana sederhana namun modis bukan hanya digunakan untuk menghadiri pernikahan atau perayaan saja. Tetapi juga sebagai tempat untuk menampilkan busana dan memperkenalkan diri. Karena pada saat inilah Anda dapat tampil cantik dan anggun dengan pakaian yang jarang Anda kenakan.

Tetapi, bagi Anda yang tidak suka rumit tetapi masih ingin tampil dengan gaya yang hits dan nyaman digunakan, beberapa ide anti-rumit ini bisa Anda coba aplikasikan agar tetap tampil keren:

Gunakan Celana Jeans dan Blazer

pakaian kondangan sederhana dengan setelan jeans dan blazer

Siapa bilang celana jeans tidak cocok untuk digunakan ke acara pesta? Anda dapat memadukan busana sederhana celana jeans dengan blazer untuk membuatnya tampil formal. Kesan kasual yang identik dengan celana jeans dapat diimbangi dengan memakai Blazer. Agar tampil lebih feminim, kenakan sepatu hak tinggi.

Tipsnya berhati-hatilah saat memilih warna bagi Anda yang ingin berpenampilan seperti ini. Bagusnya, pilih warna dasar seperti putih, hitam, biru tua, krem atau abu-abu agar terlihat bersih dan elegan.

Gunakan Celana Kulot Untuk Pakaian Kondangan Sederhana

celana kulot batik untuk tampil di acara pesta

Bagi Anda yang tidak ingin memakai rok saat menghadiri pesta, Anda bisa mengenakan pakaian sederhana seperti celana kulot. Celana kulot bisa memberi kesan elegan dan anggun saat karena bentuknya yang lebar di bagian bawah.

Tips inspirasi, Anda dapat memadukan kulot batik dengan atasan blus yang serasi agar terlihat lebih mengesankan. Pakailah sepatu hak tinggi agar Anda tampil lebih maksimal.

Tambahan Statement pada Atasan

pakaian kondangan simpel

Jika Anda sudah menggunakan bawahan yang sangat sederhana, Anda bisa menambahkan statement pada bagian atasan untuk menampilkan kesan formal dan memukau. Model atasan dengan potongan atau motif yang unik bisa menjadi pilihan Anda untuk memberikan kesan elegan dan cantik. Bagi Anda yang mengenakan jilbab, Anda bisa mengenakan atasan yang terbuat dari tunik atau luaran model kimono.

Bagaimana, terinspirasi dengan ide pakaian kondangan sederhana untuk menghadiri acara pesta pernikahan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *