produksi tas jogja

Pernah ragu pesan tas karena takut kena tipu-tipu? Pernah hampir ingin memesan tas tapi produsennya menjawab yang tak masuk akal, hingga akhirnya anda curiga dan batal pesan? Pernah sudah pesan tas tapi Produsennya tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Pasti anda kecewa ya? Ingin cari Produsen Tas Yang aman? Jawabannya pesan di Produksi Tas Jogja. Produsen tas berarea Jogja yang sudah berdiri sejak tahun 2007. Berpengalaman penuh dalam pembuatan tas pesanan dari pelanggan seluruh Indonesia, lantas apa saja pelayanan keamanan yang diberikannya. Mereka menyediakan legalitas Perusahaan. Apasih legalitas perusahaan itu, “Setiap bentuk usaha yang memenuhi persyaratan undang-undang dinyatakan sebagai bentuk usaha yang sah.”

Baca Juga : Pabrik Tas Jakarta Terpercaya

Karena legalitas biasanya terdiri dari dokumen-dokumen, lantas dokumen apa saja yang dimiliki oleh Produksi Tas Jogja. Yang pertama adalah SIUP atau kepanjangannya Surat Ijin Usaha Perdagangan. SIUP adalah  ijin yang harus dimiliki oleh semua perorangan atau badan usaha yang melakukan kegiatan perdagangan, baik usaha kecil, menengah, maupun yang sudah berskala besar.  Yang kedua adalah TDP (Tanda Daftar Perdagangan). TDP adalah bentuk kewajiban yang harus dipenuhi perusahaan yang melakukan pendaftaran korporasi sebagai bukti kegiatan usaha. Aturan TDP sudah tercantum dalam pasal 5 Undang-undang 32/1982 tentang Wajib Daftar Perusahaan. Selanjutnya ada Akta CV, Dokumen yang digunakan sebagai syarat pertama dalam mendirikan CV.

Dokumen Pendukung Produksi Tas

Dokumen yang dimiliki oleh Produksi Tas di Jogja, juga ada NPWP (Nomer pengguna wajib pajak), NPWP adalah  nomor yang diberikan kepada wajib pajak untuk mempermudah administrasi perpajakan yang dipergunakan sebagai tanda pengenal diri atau identitas wajib pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan. Selanjutnya ada Rekening giro ysang biasanya digunakan untuk  menberikan kemudahan dalam penarikan keuangan sewaktu-waktu sehingga tidak mengganggu dalam kegiatan transaksi keuangan. Ada juga surat keterangan domilisi, surat ini adalah surat yang menyatakan domisili seseorang atau suatu badan usaha. Masih ada surat lain seperti, KTP Direktur, surat pengukuhan pkp, dan berbagai dokumen lain yang dibutuhkan. Nah, masih ragu dengan Produksi tas Jogja? Masih ragu dengan keamanannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *