Review Drakor Vagabond

Sebenarnya males mau nonton drama ini. Bukan karena gak bagus, melainkan karena ini drama Netflix. Sebagai pecinta https://www.drakorbatch.me/ kalau ada drama yang gak tayang di viu itu buat kesel banget. Aku sebenarnya ada Netflix sih dan berlangganan pula sebulan udah bayar sekian ratus ribu. Tapi pakenya ngelesin banget! Gegara Netflix di blokir sama Telkomsel, udahan deh basa-basinya.

Sinopsis Drama Korea Vagabond

Cha Dal Geon yang merupakan stuntman yang memiliki keponakan bernama Hoon yang dibesarkanya sejak kecil karena ditinggal oleh ibu dan ayahnya. Suatu ketika Hoon diundang oleh kedutaan korea di Maroko untuk tampil di sana. Merekapun rombongan dari grup karatenya pergi ke Maroko menggunakan pesawat. Tapi, tiba tiba pesawat itupun jatuh dan semua orang meninggal.

Keluarga dari korban pesawat diberangkatkan oleh perusahaan Dinamix, untuk memberikan salam terakhir bagi korban di Maroko. Cha Dal Geon pun ikut di rombongan tersebut. Tapi sesampainya di Maroko, Dal Geon melihat orang yang berada dalam pesawat yang jatuh itu masih hidup. Semenjak itulah Dal Geon tahu bahwa jatuhnya pesawat itu bukan karena kecelakaan, tapi serangan teroris.

Awalnya tidak ada yang percaya dengan Dal Geon. Tapi Go Hae Ri yang terpaksa mendampingi Dal Geon lama kelamaan percaya padanya dan yakin bahwa itu memang teroris. Sekarang pertanyaannya? Siapa dalang dari kejadian ini?

Review Vagabond

Kita akan digiring membentuk opini bahwa dalang kecelakaan ini adalah perusahaan saingan Dinamix yang sedang berusaha mendapatkn proyek pesawat tempur dari pemerintah. Kemudian opini diubah bahwa semua ini adalah tak lain dibuat oleh pemerintah itu sendiri. Dan kemudian bolak balik bolak balik sehingga aku sendiri gak paham, ini siapa yang bersalah sebenarnya?

Dari drama ini kita diberikan pelajaran, bahwa orang baik belum tentu orang baik, dan orang jahat tentulah tetap orang jahat dengan berbagai kondisi.

Sepanjang 16 episode kita akan disuguhkan dengan adegan tembakan, lari larian, pengeboman, perkelahiran, misi misi berbahaya sampai sutradara mungkin kelupaan sama adegan cinta cintaan khas drama koreanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *