Masih ingat ngga film kartun tetang ninja yang pernah tayang di SPACETOON? Film jadul masa lalu yang menemai masa lalu tersebut adalah Ninja Hatori dan sang ninja tersebut bernama Hatori.

Nah kali ini kita akan membahas dan mereview Manga Shinobi Tensei / Shinobi Kill dengan judul bahasa inggrisnya Ninja Reincarnation di serialisasikan oleh penerbit komik jepang Dragon Age (Kadokawa) yang dirilis pada tahun 2018.

Sinopsis Shinobi Tensei Bahasa Indonesia

Sagasa Futa merupakan murid SMA biasa yang sangat terobsesi dengan Ninja, Futa dan Teman sekolahnya bahkan sering membuat video mereka sendiri dengan atraksi atraksi yang biasa di lakukan oleh ninja yang ada di tv ataupun komik yang di bacanya.

Saat mengedit video hasil rekeman mereka, temanya futa merasa bahwa memang temannya ini memiliki bakat menjadi seorang ninja, dan kebeneran pun terungkap saat Futa dalam masalah dia memiliki simbol aneh pada tangannya yaitu simbol yang di warisi oleh shinobi terkenal Hattori Hanzo.

Karena segel legendaris yang terdapat pada tangan Futa merupakan anugrah dan juga persiapan Hattori Hanzo untuk bereinkarnasi yang artinya orang yang memiliki segel tersebut berkesempatan untuk mendapatkan kekuatan seorang Ninja yang terkenal hebatnya. Hal ini membuat Futa di serang oleh para Shinobi ataupun Ninja yang berada di lingkungan hidupnya mebuat nyawanya terancam.

Manga Shinobi Tensei juga merupakan manga dengan genre Romance Harem Ecchi , yang artinya main character pada seri ini dikeliling oleh para ninja cantik dan juga orang yang mengincar kekuatan yang tersegel pada Main Character.

Review Manga Shinboi Kill

Untuk manga ini sendiri sangat menghibur dan memiliki cerita ninja klasik dimana main karakter diberkati kekuatan hebat namun tidak mengetahuinya sampai pada akhirnya kekuatannya terungkap saat nyawanya terancam.

Art nya juga memuaskan membuat kita dapat dengan mudah memahami dan menikmati komedi dan juga action setiap panel. Rating dari saya 8 dimana untuk manga komedia action dan juga romance dibalut dalam satu series jarang kita temui.

Kamu bisa dapat membaca serial ini di mangaseno.com website yang menerjemahkan komik ini dari bahasa jepang menjadi bahasa indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *