Senjata Baru Bagi Para Videografer – iFootage S1A1 Wireless Motion Control


Photobooth Jakarta Murah – Bagi videografer atau para hobis yang lagi menggandrungi kegiatan videografi, iFootage sebagai salah satu produsen aksesori fotografi dan videografi, meluncurkan gear barunya, yakni iFootage S1A1 Wireless Motion Control. Perangkat S1A1 Wireless Motion Control ini, penggunaannya untuk ditandem dengan iFootage Shark Slide S1. Wireless Motrion Control bekerja dengan sistem axis yang didesain untuk mengatasi masalah saat pengguna sedang melakukan shooting.

Perangkat videografi ini dibagi menjadi tiga bagian, yakni wireless shutter controller, electronic motor section, dan wireless motorized controller. Inovasi utama yang dibuat oleh iFootage adalah wireless control. Axis tunggal yang digunakan wireless controller adalah untuk menghilangkan batas videografer yang terjadi saat menggunakan perangkat yang masih memakai kabel saat proses shooting. Wireless motorized controller memungkinkan pengendalian dalam jarak 20 meter. Uniknya, motorized motor akan tetap bekerja sesuai instruksi dan setting-an terakhir yang diberikan oleh controller meskipun baterai wireless motorized controller mulai melemah.

Sistem Single- Axis iFootage ini bekerja dengan menggunakan frekuensi radio di 2.4GHz. Frekuensi ini berjalan dengan tingkat yang rendah sehingga tidak mengganggu organ tubuh manusia. Pengguna juga dapat mengontrol tiga buah shark sliders pada waktu bersamaan dengan pengaturan frekuensi yang sama. Pengerjaan video time lapse dapat dengan mudah dilakukan oleh perangkat ini. iFootage Single Axis memiliki dua mode pilihan pengaturan time-lapse, yakni Number Mode dan Time Mode.

Pengguna dapat memilihnya sesuai kebutuhan dan juga dapat mengambil foto secara bebas. iFootage S1A1 Wireless Motion Control menggunakan baterai 14.8V dengan B output dan V mount port atau 14.8V-24V (di atas 3A) DC power juga dapat digunakan. iFootage juga menyediakan dua macam tipe high quality shutter line untuk penggunaan normal kamera Canon dan kamera Nikon. Semua perangkat ini disertakan dengan koper penyimpanan yang kedap air, kedap udara, juga tahan benturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *