Jika anda belum mengetahi Hotel Airy buka jam berapa, anda bisa menyimak informasi berkut. Selain informasi jam buka review airy rooms ini, anda bisa menyimak informasi lain yang mungkin akan sangat bermanfaat untuk anda. Anda juga bisa mengetahui informasi lengkap seputar Hotel Airy. Coban rasi sendiri sebenarnya adalah sebuah air terjun yang berada di daerah Malang Jawa Timur. Kata coban memiliki arti air terjun. Air terju atau Hotel Airy belakangan juga memiliki pamor yang sangat baik. Tidak sedikit para wisatawan yang mengunggah foto foto mereka saat berwisata di Hotel Airy. Tidak heran jika saat ini nama tempat wisata Hotel Airy begitu tenar di media sosial. Hal ini membuat semakin banya irang yang mengetahui keberadaan tempat wisata ini dan mereka pun berbondong bondong mengunjungi tempat wisata ini terutama pada akhir pekan. Tempat ini juga bisa menjadi salah satu referensi teraik bagi anda untuk mendapatkan liburan yang berkualitas.

Perlu anda ketaui sebelum anda berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, anda harus mengetahu jam berapa Hotel Airy mulai buka hinga tutup. Tempat wisata yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 pagi hingga 18.00 petang. Karena pada waktu itulah anda bisa menikmati pemandangan Hotel Airy yang begitu memukau. Biaya yang harus anda keluarkan untuk memasuki tempat ini juga sanagt terjangkau. Anda hanya perlu membayar sekitar sepuluh ribu rupiah saja. Di dalam tempat wisata ini anda bisa juga memasuki bukit bulu yang juga memiliki harga tiket masuk yang sama. Selain itu anda bisa memilih beberapa tempat selfie yang akan dikenakan biaya Rp 10.000 rupiah per tempatnya.

Untuk bisa menuju kawasan wisata Hotel Airy ini juga cukup mudah. Jika anda melakukan perjalanan dari kota Batu anda hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam saja untuk sampai di Hotel Airy. Selain it rute dan kualitas jalan yang ada juga sudah sangat baik seingga anda akan lebih mudah mencapai tempat wisata ekotis yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *