Letaknya yang berada di antara Kota Jakarta dan Karawang membuat Kota Bekasi memiliki dinamika perkembangan yang unik. Baik budayanya, seninya, maupun kulinernya. Di Kota Bekasi bakalan banyak kita temui aneka kuliner yang tidak singular, artinya kuliner-kuliner yang ada di Kota Bekasi tidak satu jenis kuliner saja. Misalnya yang bercitarasa dominan manis seperti kuliner ala Jogja.

Di Kota Bekasi aneka ragam kulinernya banyak sekali, mulai dari kuliner yang berempah-rempah kuat, sampai ke kuliner yang cita rasanya agak pedas ada. Tapi umumnya, kuliner yang ada di Kota Bekasi ini memiliki cita rasa yang sangat kaya. Bahkan saking banyaknya, mendiang Bondan Winarmo diketahui paling sering mengunjungi Kota Bekasi dalam salah satu episode kulinernya.

Lalu seperti apa sih sebetulnya aneka kuliner yang bisa kita jumpai di Kota Bekasi ? Berikut guys, akan kami paparkan tempat wisata kuliner yang enak dan murah di Kota Bekasi. Bisa kalian catat.

  1. Bebek Goreng H. Slamet

Bagi penyuka olahan daging bebek, kayaknya rugi banget ya  kalau kita gak nyoba kuliner ini waktu kita main di Bekasi. Berasa ada sesuatu yang kurang, apalagi kuliner bebek di Bekasi ini terkenal enak-enak. Wuah, pasti bikin tambah ngiler saja.

Di Kota Bekasi, ternyata ada tempat wisata kuliner yang menyediakan olahan bebek goreng dengan cita rasa nikmat. Tempat wisata kuliner itu bisa Anda dapatkan di Bebek Goreng H.Slamet. Cara penyajian dari bebek goreng ini sendiri cukup unik. Bebek goreng dimasak dengan menggunakan kuali. Cara pemasakan seperti ini dianggap lebih maknyus. Hal ini lantaran besaran api bisa dijaga dengan stabil.

Kalau daging bebeknya sendiri juga empuk. Hal ini lantaran daging bebek yang digunakan menggunakan daging bebek jenis bago. Daging bebek ini  diketahui rasanya lebih empuk dari daging bebek biasanya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi enaknya wisata kuliner bebek goreng ini. Cobalah kalian datang saja ke alamat jalan Dasa Darma No 9 Jembatan Kosong Rawalumbu, Bekasi. Tempat wisata kuliner ini buka mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00.

Untuk harganya sendiri sih cukup sih murah ya. Kalian bisa mendapatkan aneka kuliner bebek ini dengan harga mulai dari harga sekitar 10 ribu hingga 20 ribu rupiah saja. Agar pengunjung tak kepedasan, disini juga tersedia cemilan ringan. Salah satu cemilan ringan yang ada salah satunya ada gorengan, dan aneka minuman.

Bagi pencinta olahan daging bebek, rugi kalau belum berkunjung ke rumah makan H. Slamet yang beralamat di Jalan Dasa Darma No. 9 Jembatan Kosong Rawalumbu, Bekasi. Istimewanya, hidangan di Resto Bebek Goreng H.

Slamet ini disajikan dengan sambal bawang yang pedas, tapi endes di lidah, lalapan serta tempe mendoan. Bebek gorengnya sendiri sangat empuk dan tidak amis, sehingga mampu menggoyang lidah Anda dari suapan pertama.

Tidak hanya nikmat, tapi harganya pun bersahabat. Anda bisa ke sana pada pukul 10.00-22.00 untuk mencicipinya.

 

Info :Jika anda sedang mencari Sewa Mobil Bekasi anda bisa mengunjungi elkamuliaperkasa.com

 2. Bakso Rudal Bekasi

Apakah kalian suka bakso ? Jika kalian menyukai kuliner yang satu ini cobalah mampir saja ke Kota Bekasi Guys. Di tempat ini ada kuliner yang lezat banget cita rasa baksonya.

Kelezatan bakso di Kota Bekasi memang nikmat banget tingkat dewa. Salah satu tempat wisata kuliner yang menyediakan basko dengan cita rasa super nikmat bisa Anda dapatkan di Bakso Rudal Bekasi.

Kalau kita lihat sekilas, bakso yang ada di tempat wisata kuliner yang satu ini agak berbeda dengan bakso lain yang ada di Bekasi. Perbedaan ini terletak pada penggunaan sawi, dan kuah yang lebih kental. Bakso Rudal ini memiliki beberapa toping, dengan tambahan krupuk di dalamnya.

Kalau kita belah baksonya. Di dalam bakso ini terdapat banyak daging. Ini tentu saja bikin para penikmat wisata kuliner ini jadi ngiler, pingin nambah lagi dan lagi. Lha wong daging yang digunakan pakainya daging sapi. Jadi cita rasa dari Bakso Rudal ini sangat maknyus sekali.

Gimana guys ? Kalian penasaran buat nyicipi kuliner bakso rudal yang ada di Kota Bekasi ini ? Kalau kalian  penasaran ingin segera mencobanya. Kalian bisa langsung datang saja ke alamat di Raya Mulya Timur, Jalan Pati, Pengasinan, Bekasi Timur.

Untuk jam operasionalnya sendiri. Tempat Wisata Kuliner Bakso Rudal Bekasi ini buka mulai dari pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 23:00 WIB.  Untuk harganya sendiri sih sangat murah.

Kalian bisa mendapatkan bakos rudal ini dengan harga kisaran 10 ribu rupiah saja. Wuihh murah banget kan. Makanya ayo segera datang ke sini.

3. The Duck King

Woww, bikin perut langsung buncit saja nih guys kalau kita makan bebek bakar segede gaban. Ya, di Kota Bekasi ada tempat wisata kuliner yang menyediakan aneka olahan bebek dengan ukuran super jumbo.

Bebek berukuran jumbo ini bisa Anda dapatkan di The Duck King. Cara penyajian bebek ini sendiri cukup unik. Bebek disembelih dengan membiarkan kepalanya masih utuh.

Lalu untuk bagian jeroan, semua jeroan ada di dalam tubuh bebek ini di keluarkan dari isi perutnya. Bebek kemudian dicabuti bulunya hingga protol semua.

Setelah bebek sudah plontos, tidak ada bulu sama sekali, bebek kemudian langsung dibakar. Setalah bebek sudah setengah matang, bebek kemudian dilumuri dengan bumbu kecap, remusan bawang putih-merah, dan cabe hijau. Uniknya bebek bakar ini ada keju di dalamnya.

Walhasil, didapatkan kuliner yang pedas, manis, sekaligus asin yang berpadu dengan semaraknya menggoyah lidah.

Agar cita rasa bebek bakar ini semakin renyah dan gurih. Bebek bakar kemudian diberi toping berupa daun bawang seger. Wuidiiiihhhhh, gak kebayang bro nikmat tingkat dewa yang bisa kita dapatkan dari kuliner bebek bakar ini.

Kalian ngiler gak nih, membayangkan kuliner bebek bakar yang nikmat itu. Kalau kalian penasaran ingin mencoba bebek bakar ini. Kalian bisa langsung datang saja ke Sumarecon Mall Bekasi, tepatnya berada di lantai 143 blok GF.

4. Bakmi GM Metropolitan Mall

Kalian sudah pernah makan kuliner bakmi ? Kuliner bakmi ini rasanya maknyus banget lho, kalau kalian kebetulan sedang berada di Kota Bekasi. Kalian bisa langsung saja datang ke GM Metropolitan Mall.

Di tempat wisata kuliner ini, kalian akan mendapatkan aneka makanan bakmi dengan harga yang masih terjangkau sekali. Harga bakminya sendiri ada pada kisaran 20 ribu doang. Woww murah banget kan, harga kuliner aneka bakmi yang tersedia di GM Metropolitan Mall ini.

Bagi kalian yang penasaran ingin mencoba memakan kuliner bakmi dan kuliner lain dengan harga murah yang seperti itu. Kalian bisa langsung saja datang ke tempat wisata kuliner Bakmi GM Metropolitan Mall.

Lokasi GM Metropolitan Mall ini sendiri berada di kawasan Mall Metropolitan. Lebih tepatnya berada di lantai II. Untuk jam operasionalnya, GM Metropolitan Mall ini buka mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *