Terapi energi kalung kesehatan

Kesehatan merupakan dambaan semua insan yang hidup dimuka bumi ini. Kesehatan merupakan syarat mutlak bagi orang untuk dapat memaksimalkan potensinya selagi hidup di bumi ini. Karena dengan sehat, maka seseorang dapat berkarya bagi bangsa dan negaranya serta bagi keluarga dan orang-rang yang dicintainya.

Namun seiring dengan semakin banyaknya orang menganggap remeh pentingnya menjaga kesehatan, sehingga mengakibatkan banyaknya kualitas kesehatan yang turun dan rendah.

Hal ini disebabkan banyaknya masyrakat yang kurang sadar bahwa kesehatan itu harus dijaga dan dipelihara dan diusahakan. Kalau tidak maka kesehatan menjadi hal yang sulit lagi dijangkau.

Terapi Energi Menggunakan kalung Kesehatan

Terapi energi untuk pemanfaatan kesehatan menggunakan kalung kesehatan untuk saat ini sedang trend. Yang mana memanfaatkan pancaran energi yang beasal dari kalung kesehatan yang dipakai di tubuh kita. Biasanya kalung kesehatan ini berupa untaian kalung beserta liontinnya, tetapi ada juga yang hanya berupa untaian kalung seperti batu. Dan juga ada kalung yang hanya berupa liontin saja.

Terapi energi kalung kesehatan

Lantas bagus manakah antara kalung kesehatan yang berupa untaian kalung atau hanya berupa liontin sajakah? Tentu saja untuk menjawab hal ini diperlukan riset dan mengetahui terlebih dahulu. Berapa besaran energi yang dikandung dan dapat dipancarkan oleh sebuah kalung kesehatan. Dan hal lainnya adalah apakah kandungan yang terdapat dalam kalung kesehatan tersebut. Hal ketiga yang juga sangat penting adalah apakah kalung kesehatan ini dapat menyatu energinya dengan tubuh pemakainya.

Biasanya sebuah kalung kesehatan terdapat kandungan berupa :

  1. Ion negatif
  2. FIR
  3. Energi
  4. Magnet
  5. Sifat Alkali

Tetapi tidak semua kalung memiliki khasiat yang sama ya…. Tetapi satu hal yang penting adalah memastikan kalung kesehatan yang akan dipakai adalah sebuah produk yang berkualitas. Artinya memang sudah terbukti nyata memberikan hasil manfaat kesehatan yang maksimal kepada pemakainya.

Hati-hati juga saat pertama memakai kalung kesehatan perhatikan unsur magnet TIDAK boleh digunakan oleh penderita jantung yang sudah mennjalani operasi pasang ring atau memakai alat pacu jantung. Demikian juga orang yang memakai alat bantu pendengaran. Karena akan sangat berbahaya mengingat efek samping dari magnet.

Salah satu kalung kesehatan yang ada di pasaran dan sudah eksisi lebih dari 12 tahun dan dapat dipercaya adalah Galaxur. Dimana kalung kesehatan ini terbuat dari kandungan gabungan 36 jenis batuan dan memancarkan energi positif secara alami. Kalung energi ini dipercaya dapat membantu booster energi tubuh sehingga tubuh lebih sehat, bugar dan awet muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *