Tools Desain 2D3D – ACDsee Canvas 15

Status Wa – Beragam desain bisa dibuat Saat Anda membuka aplikasi ini untuk pertama kali, Anda akan diminta untuk memasukkan account ACDsee di welcome screen. Setelah itu, aplikasi akan menyuguhkan tiga opsi untuk Anda, yaitu membuat file baru, membuka file yang sudah pernah Anda buat di PC lain, dan menampilkan Getting Started untuk mempelajari berbagai menu dan fungsi yang ada di aplikasi ini. Di sini juga disediakan menu Help yang disajikan dalam mode online. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat atau merancang file presentasi, ilustrasi, animasi, publikasi, dan file dokumen berbasis GIS.

Tidak seperti program desain Photoshop yang membutuhkan keahlian khusus, aplikasi Canvas ini dapat digunakan dengan menu dan fungsi yang lebih user-friendly. Bahkan, aplikasi ini dapat dipadukan dengan file-file CAD yang Anda miliki untuk diedit di dalam lembar kerja ACDSee Canvas 15. Proses render dan interpolasi gambar dalam aplikasi ini bisa diterapkan untuk berbagai format gambar, termasuk RAW. Configuration Center bisa Anda gunakan untuk mengatur berbagai parameter yang ada di dalam gambar, seperti unit ukur, jenis teks, jenis gambar, atau efekefek yang akan digunakan untuk menambah daya tarik gambar. Semua kebutuhan untuk proses desain disediakan lengkap oleh ACDSee dalam Canvas 15 ini.

Bagi Anda yang ingin mempelajari aplikasi ini, ACDSee telah menyediakan beberapa tutorial di website-nya. Anda bisa mengikuti tutorial membuat file ilutrasi, merancang objek 3D, menggambar dengan presisi, dan mempelajari berbagai fungsi yang ada di dalam aplikasi. Dengan ACDSee Canvas 15, Anda juga bisa menyimpan, mengimpor, dan melihat file dalam banyak format. Lebih dari 90 format didukung oleh aplikasi ini. Anda pun dapat mengonversi format-format tersebut ke format lainnya. Melalui modul GIS, Canvas 15 dapat juga digunakan untuk memproyeksikan data peta yang kompleks, bahkan dibuat dalam model 3D. Dengan kemampuan dan fungsi yang ada di dalamnya, ACDSee Canvas bisa dijadikan aplikasi andalan bagi para desain grafis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *