6 Tips Merencanakan Traveling Hemat Bersama Keluarga

Orang tua pemberani yang dapat menghadapi prospek mengemudi selama berjam-jam – atau berhari-hari – dengan sekelompok anak-anak di belakang bernyanyi, “Apakah kita sudah sampai?”

Tetapi perjalanan keluarga tidak perlu membuat stres. Bahkan, dengan sedikit persiapan dan perencanaan, perjalanan bahkan bisa berakhir menjadi lebih baik daripada tujuan Anda. Siap untuk mengambil kemudi? Berikut adalah 6 tips untuk melakukan perjalanan dengan anak-anak dengan menggunakan mobil keluarga terbaik.

  • Paket seperti pro

Atur pakaian di muka

Dengan hari-hari yang panjang di jalan, larut malam dan pagi hari, Anda ingin memakukan kiriman sehingga mengubah semua orang menjadi PJs mereka di malam hari dan menjadi pakaian baru di hari berikutnya tidak repot.

6 Tips Merencanakan Traveling Hemat Bersama Keluarga

Kubus pengepakan menawarkan cara mudah untuk menjaga pakaian tetap rapi. Berikan masing-masing anggota keluarga skema warna kubus kemasan mereka sendiri dan atur item sehingga mudah ditemukan. Sebagai contoh, letakkan semua atasan dalam satu kubus, pakaian dalam yang lain, bawahan di depan dan sebagainya.

Sepatu juga harus memiliki kubus sendiri untuk menjaga pakaian tetap bersih. Atau, pak pakaian terkoordinasi bersama, masing-masing diberi label dengan hari untuk dipakai dan nama anak.

  • Pak pispot

Jika Anda memiliki anak-anak berusia antara dua dan empat tahun, kemas toilet perjalanan kecil untuk membuat kita berhenti cepat dan bebas stres. Bawalah tas plastik dan tisu bayi dalam jumlah besar untuk keperluan ini.

  • Bersiaplah untuk bermain

Anak-anak biasanya senang menabrak kolam renang hotel atau bermain di pantai atau sungai, apa pun musimnya. Kemas tas splash yang ditunjuk untuk setiap anak yang mencakup baju renang, topi, handuk, tabir surya, dan tas basah, dan membuatnya mudah diakses di bagasi mobil. Anda akan siap untuk melompat sebentar dalam waktu singkat tanpa membongkar mobil, dan dapat kembali ke jalan dengan barang-barang basah yang terkandung dengan aman.

Menghemat mencuci pakaian dengan mengemas barang-barang yang aus dan hampir siap untuk dilempar, sehingga tidak ada masalah jika pakaian ternoda atau rusak dan mereka dapat dibuang atau didaur ulang jika rusak.

  • Jangan meninggalkan rumah tanpa …

Stasiun layanan dan fasilitas bisa sedikit dan jauh di antara jalan terbuka, jadi sebaiknya siap untuk apa pun yang mungkin muncul. Hemat waktu dan kerumitan Anda dengan mengemas barang-barang berharga ini: baterai ekstra / paket pengisian daya untuk tablet dan smartphone, yang layak untuk dimuat dengan film ramah anak; kotak P3K, termasuk perawatan mabuk perjalanan; tisyu bayi; sanitiser tangan untuk toilet pinggir jalan; tumpukan tas kotoran anjing atau karung popok karena berisi hal-hal kotor seperti inti apel atau tisu kotor; dan kantong plastik untuk sampah.

  • Ingat dasar-dasarnya

Ban cadangan selalu merupakan ide bagus. Memiliki nomor untuk keadaan darurat pinggir jalan juga berguna. Pertimbangkan rute Anda – apakah Anda akan mengemudi melalui kondisi cuaca buruk, seperti salju? Jika demikian, bungkus de-icer dan antibeku, dan selimut untuk anak-anak. Apakah anak-anak Anda membutuhkan kursi atau pendorong mobil? Jika Anda berencana untuk menyewa mobil untuk perjalanan Anda, pastikan bahwa perusahaan penyewaan memiliki kursi mobil yang Anda butuhkan untuk digunakan dan periksa hukum negara tempat Anda bepergian untuk memastikan Anda memenuhi persyaratan yang benar.

  • Jaga agar semua orang diberi makan dengan baik

Snack seperti juara

Itu tidak bisa dilebih-lebihkan. Bawa camilan, camilan, dan lebih banyak camilan. Kemas dua kali lipat apa yang Anda pikir Anda butuhkan. Ada sesuatu tentang perjalanan yang membuat semua orang lapar, bahkan ketika Anda baru saja sarapan. Anak-anak dengan gula tinggi terjebak dalam mobil selama berjam-jam adalah resep untuk sakit kepala, jadi bungkus makanan yang bergizi dan rendah gula. Makanan ringan kering seperti kerupuk nasi, kue beras, popcorn, kacang-kacangan, dan batangan protein sangat sempurna karena bisa bertahan sepanjang perjalanan tanpa harus pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *