Ini adalah artikel pertama atau pertama yang dibuat oleh ITanyar.com yang didasarkan pada pengalaman ketika ITanyar.com dibuat, yang merupakan cara untuk menghubungkan wordpress ke Cloudflare. Mungkin ada pembaca di sini yang tidak tahu apa itu Cloudflare? Cloudflare adalah layanan keamanan web dan CDN. Setiap webmaster bisa mendapatkan CloudFlare gratis, meskipun gratis, tetapi layanan yang diberikan masih optimal. Selain pilihan bebas CloudFlare juga memiliki paket Pro, Bisnis, dan Perusahaan, tentu saja setiap paket memiliki kelebihannya sendiri dan di sini saya akan memberikan tutorial gratis.

[junkie-alert style = “yellow”] CDN atau Content Delivery Network adalah sistem server terdistribusi yang ada di berbagai pusat data di internet dengan tujuan menyediakan konten cepat untuk pengguna akhir. [/ peringatan pecandu]

Biasanya konten yang didistribusikan melalui CDN adalah konten statis. Untuk contoh terperinci seperti CDN berikut menyebarkan konten web statis ke berbagai pusat data, ketika pengguna memuat konten statis dari web (gambar, js, css, video, dll.), Pengguna akan menerima konten dari lokasi terdekat dari CDN , bukan dari server web dan tentu saja situs web yang dimuat akan lebih cepat dibandingkan tanpa menggunakan CDN.

Sekarang kita lanjutkan ke Tutorial tentang Cara Mudah Menghubungkan situs-situs yang menggunakan CMS WordPress ke Cloudflare. Sebenarnya ada 2 model yang dapat Anda gunakan untuk download netcut terbaru menghubungkan situs web yang menggunakan WordPress CMS, yaitu melalui cpanel atau langsung di situs web resmi Cloudflare tanpa harus login sama sekali di cpanel.

Cara menghubungkan situs wordpress ke Cloudflare model 1:
Untuk langkah pertama, silakan mendaftar terlebih dahulu di situs web resmi Cloudflare di sini https://www.cloudflare.com
Jika Anda telah mendaftar di Cloudflare, sekarang Anda diminta untuk memasukkan alamat url yang ingin Anda masukkan di Cloudflare.

Selanjutnya CloudFlare akan melakukan pemindaian catatan DNS domain, mereka akan meminta sekitar 60 detik.

Setelah kami berhasil menambahkan klik domain, Lanjutkan Pengaturan. Catatan akan muncul dari domain kami, kami dapat memilih catatan mana yang akan memasuki jaringan CloudFlare.

Di bagian ini biarkan saja secara default langsung ke langkah berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *