kamera foto Kamera Point-and-shoot Lanjutan Fotografi selalu menjadi bagian penting dalam bercerita. Karena kamera paling awal ditemukan, foto telah digunakan untuk mendokumentasikan kejadian dan menggambarkan saat-saat tepat dengan cara yang seringkali tidak dapat dilakukan oleh kata-kata. Tapi selama bertahun-tahun, fotografi telah maju secara teknologi sehingga memungkinkan para jurnalis memiliki kemampuan lebih banyak untuk mengambil gambar yang lebih baik dengan lebih cepat dan lebih efisien. Tutorial ini akan mencakup beberapa teknologi utama pada kamera saat ini dan akan menjelaskan beberapa perbedaan utama pada jenis kamera. Dalam fotografi digital ada ratusan jenis kamera untuk berbagai spesialisasi dan tujuan. Tapi dalam lingkup tutorial ini, kami telah mengurangi penggunaan jurnalistik kamera menjadi tiga jenis kamera dasar: dealer dfsk bandung
Kamera Single Lens Reflex (SLR)
Kamera Point-and-Shoot yang canggih
Konsumen Point-and-Shoot kamera sewa led bandung
Setiap kamera hadir dengan harga dan poin yang berbeda. Tutorial ini akan mencakup perbedaan utama antara jenis kamera ini dan akan mencakup beberapa panduan pembelian untuk membeli kamera ini untuk ruang berita.
Single Lens Reflex (SLR)
Single Lens Reflex (SLR)
Kamera Digital Canon 5d Kamera Refleksi Lensa Tunggal bekerja dengan menggunakan cermin di kamera yang memantulkan gambar melalui jendela bidik ke mata. Saat tombol rana ditekan, cermin dengan cepat membalik dan memungkinkan sensor (atau film) untuk menangkap gambar sebagai mekanisme aksi refleks. Animasi ini menjelaskan bagaimana sebuah SLR bekerja: http://www.ted.photographer.org.uk/camera_types.htm #single-lens-reflex Secara umum, SLR sangat bagus untuk fotografer profesional atau serius yang ingin memiliki kontrol penuh terhadap gambar. . Karena kamera SLR menggunakan cermin, umumnya tidak ada live preview gambar di bagian belakang LCD dengan kamera ini. (Beberapa model baru saja diperkenalkan yang sekarang menyertakan fitur ini) Kamera SLR digital menggunakan banyak mekanisme yang sama dari hari-hari film dan membawa banyak manfaat seperti respon cepat, daya tahan, dan gambar presisi. Beberapa karakteristik dasar SLR meliputi:
Lensa yang dapat dilepas yang bisa dilepas untuk memasukkan berbagai situasi
Lebih banyak kontrol terhadap fokus dan zoom, serta perincian yang lebih baik dalam kontrol ini
Fleksibilitas dan kapabilitas yang lebih baik dengan eksposur yang memungkinkan kreativitas lebih banyak dengan cara pengambilan gambar
Sedikit atau tidak ada jeda waktu saat memotret
Umumnya gambar berkualitas lebih baik karena lensa terbuat dari kaca presisi tinggi
Biasanya tidak ada video atau fitur yang biasanya ditemukan di kamera tingkat konsumen
Biasanya sangat mahal, terutama lensa dan aksesorisnya.
Pada tingkat SLR, kami telah menguji dan merekomendasikan dua merek kamera: Canon dan Nikon. Kedua merek tersebut memiliki beragam pilihan model kamera dengan harga yang berbeda. Sebagian besar jurnalis foto akan menggunakan salah satu dari dua merek ini dan keduanya terkenal sebagai standar dalam industri jurnalisme foto.
Model dan perkiraan harga (per Maret 2009)
Canon Nikon
Rebel XSi ~ $ 800EOS 50d ~ $ 1.400EOS 5d Mark II ~ $ 2,700EOS 1d Mark III ~ $ 3,000 D40 ~ $ 500D80 ~ $ 750D90 ~ $ 1,200D3 ~ $ 4,400 Kami merekomendasikan kamera Canon Rebel untuk jurnalis tradisional yang secara aktif mengejar fotografi sebagai pertunjukan reguler. bagian dari alur kerja mereka. Kamera cukup fleksibel untuk tumbuh dengan pengguna (dengan lensa tambahan dan flash eksternal terpasang).
Advanced Point-And-Shoot
Canon SX1 IS kamera point-and-shoot lanjutan Sebagai tanggapan terhadap pasar yang berkembang untuk orang-orang yang menginginkan kamera yang lebih baik dengan biaya lebih rendah, industri kamera mulai memproduksi jajaran kamera baru yang kami panggil “advanced point-and-shoot. “Kamera ini biasanya tidak memiliki lensa yang dapat dilepas, dan bukan SLR dalam definisi istilah (tidak ada cermin refleks), namun mencakup banyak manfaat dari SLR termasuk zoom yang lebih baik, lensa kaca berkualitas lebih tinggi, dan biasanya lebih banyak. kontrol atas eksposur Kamera ini sangat bagus untuk fotografer amatir, atau orang-orang yang serius dengan fotografi tapi tidak banyak tahu tentang komponen pemaparan. Berikut adalah beberapa fitur dari jenis kamera ini:
Kamera menggunakan banyak fungsi otomatis agar mudah digunakan bahkan bagi pengguna yang paling dasar sekalipun
Meskipun memiliki fitur otomatis dasar, kontrol tetap dapat disesuaikan dan mencakup fitur lanjutan
Lensa umumnya lebih tinggi kualitasnya daripada titik-dan-tunas biasa dan memiliki kemampuan zoom yang lebih baik
Kamera ini memiliki kemampuan video yang kebanyakan tidak dimiliki SLR
Kerugian termasuk penundaan panjang dan jeda waktu saat memotret
Zoom itu masih belum sebagus bisa mengganti lensa seperti SLR
Sekali lagi, dengan tingkat kamera ini, ada banyak pilihan untuk dipilih – bahkan lebih daripada kategori SLR – namun dari model yang telah kami uji, kami yakin kedua merek terbaik di luar sana dalam hal kualitas dan kemudahan penggunaan adalah Canon dan Nikon.
Model dan perkiraan harga (per Maret 2009)
Canon Nikon
PowerShot SX1 ~ $ 600Pow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *