wisata raja ampat papua

 

 

ada beberapa tempat wisata di raja ampat papua yang jarang di ketahui oleh para traveler tempat yang tidak begitu jauh dan pesona alam yang sungguh mempesona kamu akan merasakan indah nya raja ampat nah disini ada beberapa destinasi wisata raja ampat papua

yang jarang di ketahui.

 

  1. kampung saporkren

menjadi salah satu perkampungan di bagian barat pulau weigo. keindahan alam di kampung ini sangat melimpah ruah dan sangat indah dengan pasir putih yang begitu bersih sangat terlihat jelas bahwa di sana kesadaran manusia untuk menjaga keindahan alamnya cukup disiplin. tempat ini juga akan sangat membuat mu terkesan karena keindahan alam bawah laut sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga traveler wisatawan asing dan wisatawan lokal.

 

  1. wisata kri

yang merupakan sebuah pulau yang cukup terkenal ole wisatawan dan traveler sejati, karena di pulau ini kamu bisa menemukan berbagai macam tempat penginapan pulau yang sangat dekat dari sorong san waisai. walapun banyaak tempat penginapan disini keindahan alam nya tetap terjaga  dan tanaman yang sangat terawat. kamu bisa berlibur di tempat inidengan damai dan telah di suguh kan peman dangan  yang membuat mu semakin santai dan merasa rileks. tempat yang tenang dan di suguh kan makanan khas daerah itu pokok nya kamu tdk akan menyesal dengan tempat ini.

 

  1. desa aborek

desa ini menjadi salah satu desa yang sangat indah  di papua barat tempat nya begitu strategis sehingga menjadi salah satu habitat burung khas papua yaitu burung cendrawasi namun jika kamu ingin bertemu dengan burung ini kamu harus bangun sepagi mungkin sebelum matahari terbit untuk menemu kan burung cendrawasih. selain itu kamu akan bertemu dengan warga setempat yang sangat ramah dengan pendatang yang datang dan berkunjung ke tempat yang satu ini jangan lewatkan tempat ini karena kamu akan ketinggalan sebagian tempat yang indah di kepulauan raja ampat ini bergegas masukka barang ke kopermu kita liburan.

Itulah  bebrapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di sini sekian penjelasan saya artikel ini akan saya tutup dengan sebuah pantun

Burung dara

Burung cendrawasih

Sekian dan terima kasih

Baca Juga : Paket Wisata Raja Ampat
Baca juga : Wisata Raja Ampat
Baca Juga : Sewa Speedboat Raja Ampat
Baca Juga : Penginapan Raja Ampat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *