Wah motorsprot modif yamaha Aeroc bergaya minimalis menggunakan dua kenalpot sekaligus lali bagaimana denga box filtrrnya, kira kira apakag benar benar menggunakan Dua kenalpot sekaligus ?

Sebenarnya itu kenalpot yang dicustom menjadi box filter udara, tentu saja untuk memenuhi keinginan customer, yamaha aerox dipasang komponen after market.

Dan untuk bagian laki laki kenalpot begitu pun pemilihan warna dan detailnya yang rapi yang pastinya harus memanjakan mata pemilik kendaraan tersebut iya.

Dan juga box filter juga diganti modelnya untuk menyesuaikan tema modifnya, filter udara skutik diubah menggunakan silincer knalpot asli kelihatannya saat melihat pertama kali iya seperti Menggunakan dua lubang kenalpot.

Seperti  yang ada diyamaha Aerox kuning garapan fatmotor sport, ternyata Box filter yang beradu diatas cut dipensiunkan dan telah digantikan dengan silincer knalpot iya.

Sumber gambar situs jual beli motor otomoto.id

 

Mungkin saja orang mengira Aerox ini menggunakan dua knalpot padahal tidak iya, tetapi memang ini knalpot yang dilepas dalamnya dan dirombak hingga menjadi rumah dari filter udara.

Dan sebenarnya itu adalah knalpot impor dari taiwan bro bahannya pun full dari karbon, diameternya sama dengan ukuran filter aftermanet yang bisa dipasang didalam.

Nah ini jika yamaha Aerox makin cakep lagi jika dipasang cakram kemudian dimodifikasi dengan gaya condong kearah sprot, karena karena sokbreker belakangan dibuat monoshock.

Wiryawan pemilik fat motor sport mengatakan detail ubahan pada Aerox monosohck .” iya konsep nya lebih minimalis, dan tidak ada ubahan banyak untuk konsep ini hanya saja main didesain cat bodi legan, plus aksesoris plugn play.

dimulai dari bodi ya karena body itu mencuri pandangan pertama kali melihatnya yang terpenting harus rapi dan tidak berantakan sehingga ketika orang melihatnya menjadi suka.

Dan untuk cat bodi sendiri menggunakan airbursh kata wiryawan dari waktu bodi halus sampai kasar seperti halnya pada bagian over side, deshboart, sampai dengan cover cut, dan salah saty ciri khas dari fatmotorsprot adalah apalagi lagi kalau bukan pemasangan swing arm monoshocknya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *